Inilah Daftar UKT 2015 Sekolah Vokasi UGM

18:44:00
Di negara maju seperti Jepang, China, Jerman, Belanda, dan sebagainya, pendidikan vokasi dikembangkan secara signifikan. Hal ini cukup beralasan karena pendidikan vokasional pada dasarnya adalah pendidikan yang lebih berorientasi pada penerapan ilmu untuk menyelesaikan problem secara praktis namun sistematik dan terukur. (um.ugm.ac.id) Sekolah Vokasi UGM menjawab tantangan tersebut, berikut besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) untuk tahun akademik 2015/2016:
Daftar UKT 2015 Sekolah Vokasi UGM www.guntara.com
Daftar UKT 2015 Sekolah Vokasi UGM (www.um.ugm.ac.id)
Sebagai negara yang saat ini memiliki berkah demografi (jumlah penduduk dengan usia produktif terbesar di dunia), Indonesia mulai menyadari pentingnya peranan dan posisi strategis pendidikan vokasi di dalam menjawab tantangan globalisasi, khususnya di bidang ketenaga-kerjaan. Hal ini diwujudkan dengan kebijakan pemerintah dalam merubah komposisi jumlah pendidikan menengah kejuruan (SMK) terhadap pendidikan menengah umum (SMU) dari 40% : 60% menjadi 70% : 30%. Di tingkat pendidikan tinggi, Pemerintah juga merencanakan pembukaan 100 politeknik baru dari berbagai jenis keilmuan. (um.ugm.ac.id)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon