Download Film The Last: Naruto The Movie (2014) Subtitle Indonesia - Guntara.com

Thursday 30 April 2015

Download Film The Last: Naruto The Movie (2014) Subtitle Indonesia

The Last: Naruto the Movie merupakan film Naruto kesepuluh dan film Naruto Shippūden ketujuh. Film ini dibuat sebagai hari peringatan untuk ulang tahun ke-15 dari usaha waralaba. Film ini juga merupakan pertama yang tercatat pada Awal dari Projek Era Baru (Start of a New Era Project, Shinjidai Kaimaku Purojekuto), dan film pertama yang menjadi bagian resmi dari tulisan asli alur cerita Naruto, serta set yang terjadi setelah timeskip antara dua bab terakhir dari seri manga. Film ini tayang perdana di bioskop pada tanggal 6 Desember 2014. Tagline film ini adalah, Episode terakhir: cinta pertama. ("The last episode; a first love.", Saigo no monogatari wa, hajimete no ai.). (sumber: wikipedia.com).
The Last: Naruto The Movie (sumber gambar: cheatgame4u.com) www.guntara.com
The Last: Naruto The Movie (sumber gambar: cheatgame4u.com)
Dua tahun setelah peristiwa Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menyegel Jūbi mulai jatuh ke Bumi. Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo dan Hamura yang di mana salah satu dari keluarganya tersegel di bulan sejak pembentukannya. Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akhirnya dia menculik adiknya Hanabi. Naruto dan teman-temannya harus segera menyusun misi penyelamatan sebelum temuan mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segalanya.

Film tersebut telah tayang di beberapa bioskop Indonesia sejak awal April 2015 lalu. Bagi yang ingin menonton tetapi belum sempat pergi ke bioskop, bisa mengunduh film tersebut di bawah ini. Film tersebut merupakan anime Naruto pertama yang mengisahkan perjuangannya di era kepemimpinan Hokage Keenam, Hatake Kakashi. Intisari dari film tersebut adalah kisah cinta Hinata dan Naruto untuk menuju tahap pernikahan. Berikut bisa di-download film The Last: Naruto the Movie (2014) dengan kualitas HD 720p, subtitle Bahasa Indonesia, tetapi dub-nya masih Bahasa Korea:


5 comments:

  1. Although this is the primary difference in addition there are many various other subtle differences that could go unnoticed what's available for was to say by way of example only watch an anime version of a string that is definitely also in a very manga format. 4anime

    ReplyDelete

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!