Inilah 7 Alasan Mengapa Naruto di Global TV Diulang Lagi - Guntara.com

Tuesday, 16 June 2015

Inilah 7 Alasan Mengapa Naruto di Global TV Diulang Lagi

Hati para Naruto Lovers (Navers) mungkin kembali risau setelah penayangan Naruto diulang lagi. Bagi para Navers yang sudah sejak lama mengikuti Naruto pasti sudah paham bilamana suatu ketika penayangan Naruto di Global TV akan diulang lagi. Namun bagi Navers yang tergolong baru mungkin langsung menjatuhkan berbagai dugaan atau prasangka yang belum tentu baik dan benar. Berikut akan dijelaskan beberapa pernyataan untuk menjawab pertanyaan. "Mengapa penayangan Naruto di Global TV diulang lagi?"
Naruto di Global TV Sudah Mencapai Titik Jenuh www.guntara.com
Naruto di Global TV Sudah Mencapai Titik Jenuh (sumber gambar: pulsk.com)
  1. Penayangan Naruto di Global TV diulang karena stok anime Naruto di Jepang bakal tersalip jika penayangan Naruto di Global TV diteruskan.
  2. Anime Naruto di Jepang rilis / keluar satu minggu sekali sedangkan Naruto di Global TV tayang empat episode setiap harinya maka saat ini penayangan Naruto di Global TV sudah mencapai titik jenuh karena selisih episode dengan yang ada di Jepang sangat tipis hanya selisih beberapa episode.
  3. Tidak mungkin penayangan Naruto di Global TV menyalip Naruto yang ditayangkan di Jepang (TV Tokyo) karena realitanya anime Naruto memang belum tamat / berakhir dan setiap minggunya muncul satu episode baru.
  4. Apresiasi yang sangat tinggi ditujukan kepada Global TV yang selama ini telah menjawab permintaan pemirsa dengan menayangkan Naruto sangat jauh dan memuaskan hingga episode yang mendekati episode terbaru di Jepang.
  5. Episode Naruto di Global TV sudah mencapai sekitar NS 405 (pada hari Minggu, 14 Juni 2015) sedangkan di Jepang sudah mencapai NS 416 (pada hari Kamis, 11 Juni 2015), selisih yang sangat tipis yaitu 10an episode, kalau ditayangkan empat episode per hari otomatis tersalip.
  6. Butuh waktu lama untuk penayangan Naruto di Global TV melanjutkan episodenya karena terkait dengan pembelian hak siar setiap episode, harus menunggu sampai terkumpul beberapa episode, belum lagi proses dubbing ke bahasa Indonesia, jadi pemirsa harap maklum.
  7. Bulan Ramadhan semakin dekat tentu stasiun TV mempunyai rangkaian program-program spesial Bulan Ramadhan maka penayangan Naruto di TV bisa terusik atau dijadwal ulang.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!