Student Exchange : Student Workshop and Short Cource Culture Indonesia-Japan 2015

07:52:00
Jepang merupakan salah satu Negara maju di dunia, sehingga tidak dapat dipungkiri menjadi pusat kajian dalam berbagai sektor fisik serta dari sosial & budaya. Adapun kegiatan bertujuan untuk pembelajaran mahasiswa di seluruh Indonesia terhadap kebudayaan dan pendidikan di Jepang. Program ini mengacu terhadap kebutuhan perkembangan daya saing suatu Negara berkelas Internasional dengan mempelajari representatif demografi masyarakat dan pemerintahan.
Student Exchange Indonesia-Japan 2015 www.guntara.com
Student Exchange Indonesia-Japan 2015
Program Student Workshop and Short Course Culture Indonesia-Japan 2015 dimotori oleh Gshirt Group & KAILA Foundation bekerjasama dengan Takushoku University Tokyo di Jepang akan berlangsung pada tanggal 17 September 2015-21 September 2015. Kegiatan yang berlangsung dikemas sedemikian rupa untuk mahasiswa dapat merasakan atmosfer kehidupan di Negara Jepang. Sehingga perjalanan yang dilakukan akan menjadi sangat menarik serta mahasiswa dapat berinteraksi dan explore di berbagai destinasi di Jepang.

SYARAT PESERTA
Persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta adalah :
- Terdaftar aktif menjadi mahasiswa di seluruh PTN/ PTS di Indonesia
- KTP & KTM
- Mengisi lembar formulir
- Dapat berbahasa Inggris dengan baik* (bisa dikondisikan)
- CV (Curiculum Vitae)
- Daftar riwayat kesehatan

SISTEM PEMBAYARAN
Pembayaran dapat dilkukan dengan sistem langsung LUNAS atapun cicilan. Setiap peserta nantinya akan mendapatkan bukti pembayaran yang sah oleh Gshirt Group. Pembayaran dapat dilakukan melalui via transfer/ langsung ke kantor kami. Bukti pembayaran untuk peserta di luar Yogyakarta akan dikirim melalui email peserta.
Sistem cicilan dapat dilakukang pengangsuran selama 3 bulan, yaitu :
- Bulan Juni – Juli 50% : $ 325 = Rp 4.332.250,00
- Bulan Agustus 50% : $ 325 = Rp 4.332.250,00
(max 17 Agustus pukul 23:59 WIB), Nilai estimasi $ 1 = Rp 13.330,00
*Pembayaran dengan sistem cicilan per bulan harus dilakukan pengansuran tepat maksimal hari ke-15 pada setiap bulannya.

SISTEM KERJASAMA
Kerjasama dapat dilakukan antara peserta dengan panitia, diantaranya adalah dengan pemotongan biaya peserta. Ketentuan kerjasama sepenuhnya akan diatur oleh panitia penyelenggara. Kerjasama dalam potongan biaya dapat dilakukan dengan menghubungi kami.

SISTEM PEMBERANGKATAN
Sistem keberangkatan akan dijelaskan lebih lanjut pada saat technical meeting. Pemberangkatan peserta dapat dilakukan dengan panitia penyelenggara atau dapat melakukan perjalanan sendiri dengan jadwal sampai dii tokyo pada tanggal 17 September 2015. Peserta yang melakukan perjalanan sendiri smpai bandara akan disambut oleh panitia penyelenggara dan harap konfirmasi kedatangan sehingga dapat dikondisikan akomodasi penjemputan. Bagi peserta yang berdomisili di luar Jakarta dan Yogyakarta diharapakan untuk konfirmasi ke panitia untuk dapat dikoordinasikan lebih lanjut.

PEMBATALAN DAN PENGEMBALIAN
Pembatalan peserta dapat dilakukan dengan melakukan konfirmasi ke panitia maksimal pada tanggal 28 Agustus 2015 pukul 18:00 WIB. Pembatalan akan diterima oleh panitia apabila memang diketahui kondisi peserta yang tidak memungkinkan untuk pemberangkatan. Pengembalian dana peserta yang telah melakukan pembatalan akan dikembalikan dengan nilai total uang yang dibayarkan kemudian dipotong 25% untuk bulan Juni, 50% untuk bulan Juli, dan 75% untuk bulan Agustus.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Informasi lebih lanjut tentang program ini, teknis pendaftaran, dan formulir pendaftaran dapat segera menghubungi: 085-725-873-237 (via WA, Line, SMS, atau Telepon)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon