Resmikan Tanggal Rilis, Inilah Fakta Film Train to Busan 2: Peninsula - Guntara.com

Saturday 11 July 2020

Resmikan Tanggal Rilis, Inilah Fakta Film Train to Busan 2: Peninsula

Film Train to Busan 2: Peninsula merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya, Train to Busan (2016). Film ini merupakan salah satu film yang paling dinantikan mengingat pada sekuel sebelumnya telah mencetak rekor sebagai film Korea pertama yang ditonton lebih dari 10 juta penonton di bioskop.
Inilah Fakta Film Train to Busan 2: Peninsula www.guntara.com
Inilah Fakta Film Train to Busan 2: Peninsula
Inilah fakta film Train to Busan 2: Peninsula (2020) yang sebaiknya kalian ketahui:

Jadwal Tayang Resmi

Train to Busan 2: Peninsula (2020) akan mulai ditayangkan perdana pada 15 Juli 2020 nanti di Korea Selatan. Film garapan sutradara Yeon Sang Ho ini telah terpilih sebagai 2020 Official Selection di Festival Film Cannes ke-73 di Prancis.

Pemeran

Bintang yang ikut serta berperan pada film ini antara lain Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, Goo Kyo Hwan, Kim Do Yoon, Lee Re, hingga Lee Ye Won. Bintang-bintang tersebut tentu tidak asing lagi di mata penonton setia film Korea.

Alur Cerita

Film ini menceritakan kejadian empat tahun setelah peristiwa mengerikan pada Train to Busan (2016). Korea diceritakan hancur berantakan dipenuhi zombie yang memangsa orang-orang di sana. Sekelompok orang yang selamat dari peristiwa sebelumnya bersembunyi dari serangan para zombie. Mereka ingin keluar lagi untuk menghadapi para zombie. Namun ternyata bukan hanya zombie yang harus mereka hadapi tetapi juga orang-orang jahat yang telah kehilangan akal kemanusiaan dan jauh lebih berbahaya daripada zombie. Patut kita nantikan aksi-aksi mendebarkan dan menegangkan dari film ini.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!