Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018, Tetap Sengit dan Mengejutkan - Guntara.com

Tuesday 12 December 2017

Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018, Tetap Sengit dan Mengejutkan

Awal Desember 2017 ini FIFA telah menyelesaikan undian grup Piala Dunia tahun 2018 mendatang di Russia. Piala Dunia 2018 diikuti oleh 32 negara perwakilan dari setiap benua dan terbagi dalam 8 grup. Tuan rumah Piala Dunia edisi ke-21 ini adalah Russia. Hasil undian grup Piala Dunia 2018 tetap sengit dan mengejutkan meski tanpa kehadiran beberapa negara langganan Piala Dunia seperti Belanda, Italia, Amerika Serikat, dan Chile.
Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018 www.guntara.com
Hasil Undian Grup Piala Dunia 2018 (gambar: newsapi.com.au)
Tidak ada grup yang bisa disebut sebagai grup neraka pada hasil undian pembagian grup Piala Dunia 2018 ini. Pembagian grup bisa dikatakan cukup merata dan tim-tim besar diprediksi dapat melenggang mulus ke babak selanjutnya tanpa ada halangan berarti. Namun tentu setiap grup akan menyajikan persaingan yang sengit dan ketat. Kejutan-kejutan tetap selalu dinantikan dan diharapkan bisa muncul memberi warna baru pada pagelaran Piala Dunia 2018 mendatang.

Berikut pembagian grup Piala Dunia 2018

Grup A
Rusia
Arab Saudi
Mesir
Uruguay

Grup B
Portugal
Spanyol
Maroko
Iran

Grup C
Perancis
Australia
Peru
Denmark

Grup D
Argentina
Islandia
Kroasia
Nigeria

Grup E
Brasil
Swiss
Kosta Rika
Serbia

Grup F
Jerman
Meksiko
Swedia
Korea Selatan

Grup G
Belgia
Panama
Tunisia
Inggris

Grup H
Polandia
Senegal
Kolombia
Jepang

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!