Tanggal Rilis dan Fitur Terbaru "Game Sejuta Umat" Pro Evolution Soccer 2017

05:43:00
Permainan "Sejuta Umat" Pro Evolution Soccer (PES) seri 2017 akan segera rilis pada pertengahan bulan September ini. Konami sebagai developer seri Pro Evolution Soccer telah mengumumkan tanggal rilis PES 2017 yaitu pada pada 15 September 2016 untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.Konami akan menghadirkan fitur gameplay terbaru pada PES 2017 dengan memperbaiki first touch tiap pemain dan juga presisi operan bola mereka. 
Tanggal Rilis dan Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer 2017
Tanggal Rilis dan Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer 2017
Fox Sports menambahkan gameplay terbaru dari PES 2017 membuat jalannya sebuah pertandingan menjadi lebih nyata dari sebelum-sebelumnya sedangkan untuk grafis masih mengusung teknologi Fox Engine yang ditingkatkan dikatakan membuat sumber pencahayaan ditingkatkan dua kali lipat tahun ini serta model kerumunan dan tekstur lapangan dirombak, membuat visual lebih realistis dari sebelumnya. Rincian grafisnya seperti bisa melihat para pemain bernapas di musim dingin menjadikan permainan tampak begitu nyata. Spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk PES 2017 ini sedikit lebih tinggi daripada seri PES 2016 tetapi tidak signifikan perbedaannya.

Selain dari sisi first touch dan operan pemain, ada juga perbaikan dari segi pergerakan natural pemain ketika sedang mencari ruang atau saat bertabrakan dengan pemain lainnya. Penjaga Gawang atau kiper juga mendapatkan perubahan signifikan. Mereka dikabarkan akan bereaksi lebih cepat menghadapi tendangan atau langsung beraksi tiap kali mendarat sehabis menangkap bola lambung. Berikut beberapa fitur tambahan pada PES 2017:
  • Real Touch
Dalam PES 2017, Konami memperkenalkan control reality yang merupakan satu fitur baru yang membolehkan pemain melakukan shooting, passing, dribbling yang lebih realistik, di mana setiap pemain bakal mempunyai cara membawa bola mereka yang unik dan tersendiri. Dengan kata lain, kita bisa melihat perbedaan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mempunyai ciri masing-masing di dalam membawa bola.
  • Precise Pass
Dalam PES 2017, fitur ini merupakan penggabungan fitur Real Touch dengan bola yang sebenarnya, merupakan faktor seni bermain yang mempengaruhi kecepatan dan presisi mengumpan bola yang bisa di hasilkan pada saat situasi, posisi yang tepat untuk menghasilkan umpan yang benar-benar akurat.
  • Goal Keeping
Dalam PES 2017, Aksi dan pergerakan penjaga gawang atau kiper juga akan berkembang dan bakal dikemas dengan kualitas yang lebih baik dengan lebih banyak gerakan baru yang membuatkan mereka lebih sukar dibobol.
  • Total Team Control
Dalam PES 2017 fitur ini pemain PES bisa membuat pasukan mereka menyerang dan bertahan saja.
  • Advanced Instructions
Dalam PES 2017 penggemar PES bisa mengarahkan pemain mereka untuk bermain mengikuti taktik sepak bola yang mereka suka contohnya tiki-taka, tight marking dan sebagainya
  • Corner Kick Strategies
Dalam PES 2017 ini, gamer bisa mengatur sisi taktis dengan lebih detail berkat fitur-fitur strategi baru yang ada. Salah satu fitur tersebut adalah taktik tendangan sudut atau corner kick. Kini, gamer bisa memilih berbagai taktik dalam menghadapi tendangan sudut lawan, di antaranya man to man atau zone marking demi mencegah terjadinya gol. Sebaliknya, saat gamer mendapat kesempatan corner kick, gamer bisa mengatur pemain melakukan gerakan tertentu untuk bisa mencetak angka.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon