Cara Menambah Like Fanspage Facebook dengan Script - Guntara.com

Thursday, 17 April 2014

Cara Menambah Like Fanspage Facebook dengan Script

Semakin banyak "like" pada suatu fanspage di Facebook maka bisa diasumsikan fanspage tersebut semakin bagus di mata publik dan dapat meningkatkan reputasi dari fanspage tersebut. Suatu fanspage di Facebook yang memiliki "like" atau penyuka/penggemar yang belum banyak bisa ditambah "like"-nya dengan perintah script. Namun perintah script ini tidak serta merta membuat orang lain langsung "like" fanspage tersebut. Prinsip yang dipakai adalah script ini akan secara otomatis mengundang semua teman Facebook Anda (autoinvite) untuk menyukai halaman fanspage yang telah ditentukan. Keputusan apakah akan menyukai atau tidak itu kembali ke teman Anda dan semoga mereka menyukai halaman fanspage yang telah Anda sarankan.
Cara Menambah Like Fanspage Facebook dengan Script
Script ini relatif bersifat aman daripada script seperti autocomment dan autotag yang sering kita temui di Facebook. Scipt autocomment dan autotag bisa dibilang cukup berbahaya karena secara terus-terusan memproses perintah terssebut dan bisa mengakibatkan akun Anda diblokir karena dianggap spam oleh Facebook. Script autoinvite ini hanya bersifat mengundang, terserah kembali kepada orang yang kita undang mau memenuhi undangan kita atau tidak. Tentunya kita berharap mereka memenuhi undangan kita sehingga halaman fanspage tersebut semakin banyak "like"-nya.

Langsung saja menuju langkah-langkah menggunakan script ini.
  1. Login ke akun Facebook Anda
  2. Masuk ke halaman fanspage yang Anda inginkan
  3. Jika anda memakai Google Chrome maka tekan Ctrl+Shift+J atau untuk Mozilla Firefox silakan tekan Ctrl+Shift+K maka akan muncul jendela script pada browser
  4. Silakan buka halaman ini kemudian salin / copy script yang ada pada halaman tersebut secara penuh lalu taruh / paste di jendela script tersebut kemudian dengan membaca Bismillah tekan Enter
  5. Proses autoinvite akan berlangsung pada halaman tersebut, kalau teman Facebook Anda banyak maka proses yang dibutuhkan pun lebih lama, tunggu dengan sabar sampai selesai sambil mengopi ria atau menikmati camilan.
  6. Jangan ditutup kalau belum selesai karena nanti bisa terjadi kesalahan perintah pada script, setelah selesai selamat Anda berhasil mengundang teman Facebook Anda untuk menyukai halaman tersebut!
Apabila ada pertanyaan atau masalah tentang proses autoinvite dengan script tersebut silakan tanyakan pada saya melalui kolom komentar di bawah ini. Kalau saya bisa, insyaallah saya bantu. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!