Cara Menambah Followers Twitter dengan Cepat, Aman, dan Gratis

12:48:00
Followers Twitter kalian sedikit? Ingin menambah followers Twitter secara gratis dan cepat. Berikut kami sediakan beberapa tips untuk mewujudkannya. Beberapa minggu lalu Twitter saya hanya memiliki followers sejumlah 500 tetapi kini alhamdulillah sudah mencapai 1300. Walaupun penambahan followers tidak terbilang signifikan tetapi cara yang dilakukan ini cukup aman dan tentunya gratis.
Follow Twitter @IlhamGun

Berikut langkah kerjanya:
  1. Buka dan login ke akun Twitter milik Anda.
  2. Buka situs http://www.twitclub.com
  3. Sign in ke situs tersebut menggunakan akun Twitter Anda.
  4. Setujui halaman Authorize bila muncul dan tidak perlu khawatir.
  5. Anda diberi 300 poin dan setiap 3 jam Anda bisa mengklaim 300 poin lagi di situs tersebut.
  6. Masuk ke menu Browse Club lalu pilih club sesuai kategori yang disuka atau pilih saja club Indonesia, yaitu "Indonesia 10.000 follower" lalu pilih View club kemudian pilih Join this club.
  7. Mulai menambah follower Anda dengan terlebih dahulu Follow orang lain dalam club tersebut, setiap Anda mem-follow maka Anda kehilangan 10 poin dan otomatis akun Twitter Anda juga akan di-Follow oleh akun yang Anda follow, simbiosis mutualisme terjadi di sini.
  8. Habiskan poin Anda dan lakukan secara rutin hingga follower semakin bertambah banyak.
  9. Apabila Anda menginginkan jumlah follower lebih besar daripada jumlah following, Anda tinggal unfollow akun-akun tersebut melalui situs utama Twitter tetapi dirasa cara tersebut cukup tega dan agak sadis
Perlu kesabaran dengan cara di atas tetapi hasilnya cukup efektif, follower bisa bertambah sedikit demi sedikit setiap harinya dan lama-lama menjadi bukit, tinggal niat dan kerja keras Anda dibutuhkan, karena tidak selalu bisa segala sesuatu didapat secara instan. Keuntungan dari cara tersebut adalah Anda bisa punya banyak kenalan terlebih bisa menemukan orang-orang yang lebih spesifik. Selain itu, cara tersebut termasuk cara yang cukup aman karena tidak menggunakan script-script yang tidak jelas dan merugikan akun Anda seperti halnya script-script tidak jelas yang ada di Facebook. Semoga cara tersebut dapat bermanfaat dan ingat kata-kata saya, "tidak selalu bisa segala sesuatu didapat secara instan." Oke, terakhir minta tolong follow akun Twitter saya @IlhamGun lalu mention saja bila ingin saya follow back. Terima kasih!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon