Download Update Squad FIFA 14 Transfer Januari-Februari 2014

06:57:00
Bagi kalian pecinta game sepak bola. Selain game sejuta umat yaitu Pro Evolution Soccer 2014, ternyata ada pula game sepak bola yang cukup diperhitungkan atau merupakan saingan terberat untuk tahun 2014 ini yaitu FIFA 14. Bahkan, menurut saya FIFA 14 lebih berat dan wajah-wajah pemainnya lebih nyata daripada PES 2014, terlebih FIFA memiliki fitur yang lebih lengkap dan tim yang lebih lengkap, maklum lisensi langsung resmi dari FIFA. Namun, kali ini saya bukan akan membahas game FIFA 14. Melainkan saya akan menyuguhkan file update terbaru squad FIFA 14 berdasarkan transfer window Januari-Februari 2014.
FIFA 14 (amazonaws.com)
File ini merupakan update yang rilis resmi dari FIFA tertanggal 8 Februari 2014. Artinya transfer pemain untuk tim di liga benua Eropa sudah lengkap karena transfer liga di Eropa ditutup pada 31 Januari 2014. Nama-nama seperti Juan Mata (MU), Mohammad Salah (Chelsea), Kim Kallstrom (Arsenal), Pablo Osvaldo (Juventus), Radja Nainggolan (AS Roma), Adil Rami (AC Milan), Keisuke Honda (AC Milan), Michael Essien (AC Milan), Adel Taraabt (AC Milan), dan seterusnya sudah ditransfer di klub baru masing-masing.

Cara menggunakan File Squad Update FIFA 14 edisi 8 Februari 2014 ini sangatlah muda. Anda tinggal mendownload file yang akan saya sediakan di bawah postingan ini. Ukurannya kecil, cukup 1,7 MB. Kalau sudah download kalian tinggal ekstrak saja lalu ditaruh di My Documents kalian yang ada di dalam folder FIFA 14. Replace saja file ini dengan file yang lama (jika ada). Kemudian kalian buka game FIFA 14 masuk ke Customise lalu pilih Profile, pilih Load Squads, lalu pilih file tersebut, selesai! Mudah kan? Kalian juga bisa menyimpan file tersebut dengan cara memilih Save Squads sesuai nama file yang diinginkan.

Berikut, saya sediakan File Squad Update FIFA 14 edisi 8 Februari 2014 download disini! atau di sini! (Mediafire, unlimited download!)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon