Pengertian Route dalam Sistem GPS - Guntara.com

Wednesday 25 December 2013

Pengertian Route dalam Sistem GPS

Route dalam bahasa indonesia adalah rute, merupakan sebuah rancangan perjalanan yang dibuat sebelum seseorang menempuh perjalanan untuk mencapai suatu titik yang dituju. Rute biasanya dirancang pada sebuah peta, titik-titik tertentu ditentukan sebagai penanda titik yang akan dilewati selama perjalanan. Titik-titik tersebut dapat merupakan titik-titik penanda yang mudah untuk ditemui di lapangan, semisal : sebuah persimpangan, pom bensin, pos polisi, pasar, sekolah, ataupun titik-titik lain, dapat juga merupakan titik-titik peristirahatan ataupun titik-titik sampel yang akan dituju.
Rute (topito.com)
Rute adalah serangkaian preset poin yang membentuk jalur yang ditetapkan untuk mengikuti tujuan Anda. Kebanyakan software memungkinkan rute dan jalur yang akan ditampilkan pada waktu yang sama. Rute sangat berkatian erat dengan waypoint karena di dalam sebuah rute umumnya terdiri dari beberapa waypoint.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!