Bantul Expo 2013: The Parking Master 2013

17:16:00
Bantul (21/08) - Aktor dan artis Gabusan papan atas kembali berlaga dalam sebuah mahakarya untuk bumi Bantul "Projotamansari" tercinta. Setelah sukses dalam "The Parking Master" pertama pada tahun 2012, kini mereka hadir kembali dalam "The Parking Master 2013".
The Parking Master 2013

The Parking Master 2013 ini menampilkan lima bintang (pemeran) baru yang mana langsung didaulat sebagai pemeran-pemeran utama. Regenerasi yang begitu aktif dan signifikan di dusun Gabusan dirasa akan membuat mahakarya ini semakin atraktif dan menakjubkan. Kelima bitang baru yang masih muda tersebut yaitu Risky Wibowo, Aditya Arifin, Marina Rachma, Tri Lestari, dan Karlina Citra. Kelima bitang pendatang baru tersebut tentunya masih didampingi dan beradu peran dengan bintang-bintang kawakan lainnya seperti Fisher Marjuki, Nafisah, Anisa Agustin, dan Sutriyanto. Selain aksi dari para bintang pendatang baru dan bintang kawakan tersebut masih adapula bintang-bintang profesional lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu di sini. 

Sutradara "The Parking Master 2013" ini, Ilham Guntara optimis bahwa "The Parking Master 2013" kali ini akan meraih keuntungan yang lebih besar dari pada edisi sebelumnya, terutama melalui tiket/karcis. Sementara sang produser, Fisher Marjuki yang merupakan pimpinan IPEGA CINEMA menyatakan realistis bahwa "The Parking Master 2013" akan lebih ramai daripada tahun sebelumnya, maka dari itu dia berani memasang bintang-bintang pendatang baru. "The Parking Master 2013" hanya ada di Bantul Ekspo 2013 pada 24-31 Agustus 2013 langsung dari Pasar Seni Gabusan, Jalan Parangtritis KM 9, Bantul, Yogyakarta. Ayo seluruh warga datang dan saksikan!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
mas-tony
AUTHOR
31 August 2013 at 08:06 delete

Saya tidah tahu makna dari the parking master, apakah tidak lebih baik menggunakan bahasa jawa.
Sukses n konsis terus ngeblognya

Reply
avatar

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon