Perhitungan Suara Ketua BEM Fakultas Geografi - Guntara.com

Friday, 21 December 2012

Perhitungan Suara Ketua BEM Fakultas Geografi


Rangkaian acara terakhir Pemilihan Mahasiwa Raya (PEMIRA) yaitu perhitungan suara telah dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2012. Perhitungan ini dimulai pada pukul 17.00 di Selasar Fakultas Geografi. Kegiatan perhitungan suara diawali dengan sambutan dari Bapak Drs. Suharyadi selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dilanjutkan dengan sambutan dari M. Zain Wicaksono. Perhitungan suara dihentikan ketika sholat maghrib telah tiba sekitar pukul 18.00 dan dilanjutkan lagi 20 menit kemudian.
Kegiatan perhitungan suara selasai dilaksanakan pada pukul 19.00 dengan hasil sebanyak 623 suara yang masuk. Sebanyak 57 suara memilih nomor urut 3, yaitu Boy Boang Manulu dan sebanyak 100 suara memilih Muhammad Mangku. Suara terbanyak masuk untuk Anggit Adi Wijaya yaitu sebanyak 439 suara. Suara yang abstein sebanyak 2 suara dan 25 suara tidak sah. Total suara yang masuk sebanyak 623 suara, melebihi target yang diharapkan.

Perhitungan suara ditutup dengan pernyataan dari Mangku, Boy dan Anggit. Boy mengucapkan selamat kepada ketua BEM terpilih dan berharap agar kedepannya dapat menjadikan Geografi menjadi lebih baik. Mangku berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan suara untuknya dan semoga ketua BEM yang baru dapat memimpin serta membuat Geografi menjadi lebih maju. Anggit sebagai ketua terpilih berharap agar terus bersinergi untuk memajukan Geografi dan agar terus saling mengingatkan ketika membuat kesalahan.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!