SABA Semakin Panas : Akibat Pembunuhan Dua Makhluk Allah - Guntara.com

Sunday, 26 February 2012

SABA Semakin Panas : Akibat Pembunuhan Dua Makhluk Allah

Bantul, Ahad (26/02). “SABA Semakin Panas!” Itulah kata-kata yang sontak keluar dari salah satu siswa SMAN 1 Bantul, Ilham Guntara (17). Ditemui Ahad (26/02) pagi di sekolahnya (SMAN 1 Bantul), Ilham Guntara (17) merasa prihatin dengan penebangan pohon rindang yang berlokasi di antara pintu gerbang utara dan hall. Menurutnya, ini adalah sebuah aksi pembunuhan sadis dua makhluk Allah. Dua makhluk Allah itu tidak bersalah dan kini keduanya harus bernasib naas menemui ajalnya.

Saya merasa prihatin! Bagaimana tidak, dua pohon rindang yang malang itu harus dibunuh alias ditebang. Mungkin ini bertujuan baik, salah satunya untuk mengatasi bencana pohon tumbang yang banyak menimpa daerah sini akibat angin besar yang acap kali bergoyang-goyang di daerah sini. Namun di sisi lain, ini juga mengurangi kerindangan. Di dekat dua pohon rindang itu adalah jalan masuk sekolah, di mana di jalan itu berlalu-lalang berbagai kendaraan bermotor yang menebar polusi kesana-kemari. Tentunya keberadaan dua pohon itu untuk menangkap polusi yang berkeliaran di sekitar itu. Kalau ditebang, maka polusi di sekitar itu akan semakin menjadi-jadi, yang jelas bukan menjadi kuntilanak atau power rangers, tapi menjadi sebuah penyakit! Jadi, SABA semakin panas! Begitulah bunyinya,” ujar Ilham Guntara.

Dari pantauan tim iGun Investigasi berhasil mengambil beberapa gambar bukti dari pembunuhan dua mahkluk Allah tersebut. Dari gambar-gambar tersebut bisa dilihat, bagaimana dua makhluk itu disiksa, digergaji badannya, dipotong-potong tangannya, dimutilasi badannya menjadi beberapa bagian, dan aksi-aksi sadis lainnya. Tontonan gambar di bawah ini mengandung unsur-unsur sadis, maka dianjurkan hanya untuk khalayak di atas umur 17 tahun plus-plus. Silakan klik gambar untuk memperbesar!
Aksi pembunuhan sadis dua makhluk Allah
Aksi pembunuhan sadis dua makhluk Allah
Aksi pembunuhan sadis dua makhluk Allah
Aksi pembunuhan sadis dua makhluk Allah

Klik gambar untuk memperbesar! Betapa sadisnya aksi-aksi pembunuhan di atas. Hal yang baik silakan diambil dan hal yang buruk silakan dibuang! Semoga ada hikmah di balik sebuah peristiwa! Amin

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!