Campursari Goyang Bantul Expo 2011 Malam Ini

21:28:00
Saat ini, waktu ini, dan tepat pukul ini Bantul Expo 2011 yang diadakan di PSG (Pasar Seni Gabusan) menyuguhkan tontonan menarik selera khas masyarakat Jawa, yaitu campursari. Campursari kali ini menampilkan dua artis campursari dari Purawisata (Salah satu rekreasi hiburan di Yogyakarta). Tentunya mereka cantik-cantik dan akan menampilkan suguhan yang menarik.

Sebelum berlangsungnya acara campursari, telah digelar kesenian tari-tarian yang diperagakan oleh siswa-siswi TK dan SD se-Kabupaten Bantul (yang mengirimkan wakilnya). Siswa-siswi yang tergolong maasih belia mampu menyuguhkan tari-tarian yang memukau. Tentunya ini adalah tari-tari kesenian daerah bukan tari-tarian erotis dan lain sebagainya.

Untuk campursari pada malam ini, rencana akan sampai tengah malam. Pengunjung pun mulai memadati arena PSG. Diharap malam ini pengunjung akan mulai mencapai puncaknya. Setelah pada malam Minggu lalu, pengunjung berbondong mengunjungi PSG.

Bagi masyarakat Bantul dan sekitarnya yang ingin menikmati sajian campursari, berdendang, dan berjoget bersama. Segeralah hadir di BE 2011 sekarang juga!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon