Jose Mourinho dan Teori Relativitas Albert Einstein - Guntara.com

Wednesday, 27 April 2011

Jose Mourinho dan Teori Relativitas Albert Einstein


Real-Tivity: Ilustrasi Jose Mourinho yang digambarkan sebagai seorang Albert Einstein. (TheSun)Bola.net - Jelang leg pertama semifinal Liga Champions lawan Barcelona, pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali mengeluarkan komentar unik. Pelatih asal Portugal itu mengibaratkan sepakbola dengan teori relativitas Eienstein.


Menurut Mourinho, dalam bermain sepakbola seorang pemain bisa merenungi kata-kata Albert Einstein yang tak lain adalah penemu teori relativitas tersebut.

Tentunya Mourinho tak meminta Gonzalo Higuain dkk mempelajari teori relativitas Einstein, tapi pelatih berjuluk The Special One itu menyitir ucapan Einstein untuk meyakinkan skuadnya bahwa mereka bisa mengalahkan Barcelona.

"Einstein mengatakan bahwa satu-satunya kekuatan mekanis yang jauh lebih kuat dari kekuatan uap, listrik dan energi atom adalah will, kemauan," kata Mourinho seperti dilansir The Sun.

"Pernyataan Albert Einstein itu bukan sesuatu yang bodoh. Dengan kemauan, kalian bisa meraih apa pun," tegas Mourinho.

"Kami sudah memainkan pertandingan yang luar biasa di Valencia, tapi semifinal Liga Champions adalah pertandingan yang berbeda. Kami harus bermain di level terbaik dan tak terpengaruh dengan apa yang sudah terjadi," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!