Welcome to 2011: One of One of The Eleven! (Makna Kehidupan)

19:08:00
http://www.wallpapersbuzz.com/image/457/p_happy-new-2011-pink.jpg
Selamat datang tahun 2011! Tak terasa setahun sudah kita lalu. Waktu berlalu cepat sekali. Ketika tahun lalu kita bersama orang-orang, kini mereka sudah tak bersama kita. Ketika tahun lalu terasa amat sepi, kini muncul bayi-bayi mungil di samping kita.Sungguh Allah Maha Kuasa atas kehidupan ini. Alhamdulillah kita masih diizinkan hidup di bumi yang luas ini.Menghirup sejuknya udara dan berlari-lari di tanah ini.


Makna kehidupan akan sangat terasa saat pergantian tahun. Yahh, pergantian tahun tidak harus dihabiskan dengan hura-hura ataupun pesta pora yang berlebihan. Apalah artinya seperti itu? Harusnya kita maknai betapa murahnya Karunia Allah. Masih memberikan kita kesempatan untuk lebih baik lagi.

Setahun bertambah kita berpijak di bumi ini. Umur kita tidak akan pernah bertambah. Justrut erus berkurang dan berkurang seiring berjalannya waktu. Apa yang telah kita perbuat di hari lalu tidak boleh sama dengan apa yang kita perbuat hari ini dan tidak boleh sama juga dengan apa yang harus kita perbuat di hari esok (jika kita masih hidup). Hidup ini berjalan, tidak monoton.

Berbagai bencana dan masalah terjadi pada tahun 2010 lalu? Akankah kita ulangi hal semacam itu lagi di tahun 2011? Atau malah kita tambah dan semakin kita bobrokan negeri ini? Semua itu bisa kita intropeksi. Mana kesalahan-kesalahan yang telah kita perbuat dan solusinya bagaimana.

Kita tidak ingin tahun 2011 ini menjadi tahun penuh tragedi, penuh bencana, dan penuh masalah. Oleh karena itu, marilah kita susun rencana untuk tahun 2011 ini! Di mana rencana tersebut merupakan perbaikan dari tahun lalu dan inovasi di tahun ini! Yakinlah! Tahun ini akan lebih baik dari pada tahun lalu! Yakinlah juga! Bahwa diri kita akan menjadi lebih baik daripada sebelumnya! Jika tidak ingin bangsa ini semakin bobrok dan akhirnya musnah tertindas oleh bangsa lain!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon