Benarkah Diego Tristan Akan Bermain di LPI (Liga Primer Indonesia)???

20:26:00
Diego Tristan (c) mirrorSebuah kabar mengejutkan datang dari Diego Tristan. Mantan penggawa timnas Spanyol di awal 2000-an ini dikabarkan telah resmi merumput di Indonesia bersama salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI), Real Mataram.

Isu ini pertama kali tersebar di jejaring sosial Twitter. Di akun resmi milik LPI, beberapa orang follower LPI mempertanyakan mengenai kabar telah bergabungnya pemain berusia 34 tahun itu ke Real Mataram, Yogyakarta.. Menurut mereka, kabar mengenai bergabungnya Tristan didapat dari informasi di Wikipedia.


Ketika bola.net menelusuri laman yang dimaksud memang benar tertulis bahwa Tristan bakal merumput di Real Mataram sejak 2011. Sebelumnya, tercatat dia memperkuat klub Segunda Division Spanyol, Cadiz.

Sementara itu, menanggapi rumor ini, admin akun Twitter LPI, menanggapi bahwa sejauh ini, pihak mereka belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Mereka justru mempertanyakan dari mana kabar tersebut bersumber.

Sebelumnya, salah seorang sumber di pihak LPI memang membenarkan Tristan bakal merumput di Indonesia dengan status marquee player. Bahkan, sudah sempat terjadi pembicaraan antara pihak mereka dengan perwakilan pemain yang namanya sempat berkibar kala memperkuat Deportivo La Coruna tersebut. Sejauh ini, ungkap sumber tersebut, masih ada beberapa detail kesepakatan yang masih harus disepakati kedua belah pihak

Direncanakan juga bahwa melalui marquee player pihak LPI akan mendatangkan bintang-bintang dunia yang tergolong sudah uzur, seperti Edgar Davids, dst. Sampai saat ini pihak LPI telah berhasil mendatangkan pemain-pemain korsel yang notabene merumput di Liga Utama Korsel, seperti Seongnam Ihwa (Juara Liga Champions Asia 2010), dst. Pihak LPI juga menganjurkan kepada klub peserta LPI menggunakan pemain-pemain keturunan Indonesia. Semoga persaingan di LPI semakin seru dan berkualitas. Serta dapat mengembangkan pemain-pemain lokal dengan berkualitas.

sumber : bola.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon