Massimo Allegri Resmi Latih AC Milan

20:56:00
image

Massmiliano Allegri. (Getty Images)
Pada Jumat (25/6) waktu setempat, pihak manajemen AC Milan mengkonfirmasi bahwa Massmiliano Allegri akan melatih klub rival sekota Inter Milan itu mulai musim depan.
Pemberitahuan ini dikeluarkan langsung oleh pihak manajemen Milan di situs resmi mereka. Di situ dinyatakan bahwa Allegri akan melatih Milan selama dua musim terhitung mulai musim 2010-2011.

"AC Milan memberitahukan bahwa Massimiliano Allegri akan melatih tim utama kami pada musim depan. Kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2012," tulis pemberitahuan di situs resmi I Rossoneri, acmilan.com.
Di kesempatan yang sama allegri menyatakan dirinya sangat gembira bisa melatih klub seperti Milan. Untuk itu ia berjanji akan membangun tim yang kuat untuk bertarung pada musim depan.
"Hari ini saya sangat gembira. Memang sedikit lama (untuk bisa pindah ke Milan), tapi saya sangat gembira. Sekarang kami mempunyai waktu mempersiapkan tim untuk musim depan," ujar Allegri.
Dikabarkan, Allegri mendapatkan bayaran 1,5 juta uero pertahunnya di Milan. Semua itu akan dibayar setelah sang pelatih menarik kontraknya dari Cagliari.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon