3 Tipe Pria Dibenci Wanita - Guntara.com

Friday, 11 December 2009

3 Tipe Pria Dibenci Wanita

Jum'at, 11 Desember 2009 - 14:37 wib
text TEXT SIZE :  
Share


Saat memilih pasangan, wanita tidak melihat pria yang haus seks/Ist

MENCARI wanita idaman, tapi tak kunjung datang. Ada apa gerangan? Sebenarnya, ada beberapa tipe pria yang dijauhi wanita.

Berikut tiga tipe pria dimaksud, seperti dilansir time of India.



Pria dominan

Jangan menunjukkan superioritas di depan kekasih. Faktanya, wanita lebih memilih pria yang memilih kawan karena kemampuan, keahlian, dan prestasinya. Bukan mereka yang menggunakan taktik paksaan untuk merendahkan lawan.

Konselor cinta Dr Chirta Bakshi menuturkan, "Perilaku dominan sangat ditentang wanita, sebab dia ingin menikmati ikatan dengan rasa saling menghormati. Dalam berbagai hubungan, jika seorang pihak mendominasi setiap pengambilan, hal ini akan tidak baik bagi hubungan."

Cowok macho

Kajian terbaru mengklaim, pria macho yang identik dengan kehebatan fisik tak selalu diminati wanita. Pakar perkembangan kepribadian Varun Chhabra mengatakan, "Kini, wanita lebih memilih pria yang berlagak punya tubuh bagus, berkait dengan imej metroseksual daripada tipikal pria yang kasar dan liar. Pria yang punya hati lembut adalah favorit wanita."

Pria haus seks

Saat memilih pasangan, wanita tidak melihat pria yang haus seks. Nyatanya, beberapa pria menempatkan seks sebagai prioritas utama dalam hubungan sementara wanita mencari cinta dan romantisme, tanpa intimasi secara fisik.

Konselor hubungan dan seks Dr Geetu Bhardwaj menyatakan, "Ini bukan berarti wanita tak ingin berhubungan seks dengan pasangan, tapi kecenderungan seks pria memainkan peran penting saat memilih pasangan."

Ia menambahkan, umumnya, wanita tidak terlalu nyaman dengan pria yang pikirannya terfokus hanya pada seks. Dalam berbagai hubungan, hal-hal seperti saling pengertian dan cinta adalah penting.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!