Web Service (Web Server) dengan XAMPP, WAMP, dan MS4W - Guntara.com

Saturday 16 May 2015

Web Service (Web Server) dengan XAMPP, WAMP, dan MS4W

Web service atau web server merupakan perangkat lunak yang menyediakan layanan akses kepada pengguna melalui protokol komunikasi HTTP atau HTTPS atas berkas-berkas yang terdapat pada suatu situs web, pengguna menggunakan aplikasi tertentu berupa web browser dalam melakukan permintaan. Halaman-halaman web yang dikirim oleh web server biasanya berupa file-file HTML dan CSS yang nantinya akan diparsing atau ditata oleh browser sehingga menjadi halaman-halaman web yang bagus dan mudah dibaca.
Web Service (Web Server) dengan XAMPP, WAMP, dan MS4W www.guntara.com
Web Service (Web Server) dengan XAMPP, WAMP, dan MS4W
Bagaimana cara Web Service (Web Server) dengan XAMPP, WAMP, dan MS4W? Catatan Si iGun (www.guntara.com) akan memberikan tutorial lengkap dan praktis tentang hal tersebut. Tutorial ini berbentuk file dokumen (.pdf) berisi sedikit tinjauan pustaka dan metode langkah per langkah disertai printscreen yang bebas untuk diakses. Anda dapat mendownload tutorial tersebut melalui link di bawah ini:

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!