8 Keyword Unik yang Tersembunyi di Google - Guntara.com

Friday 16 November 2012

8 Keyword Unik yang Tersembunyi di Google

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9KRTT-SKGGvFRNEwz0ZuMxMarTOCCBi-l7ZIcw5sJpE3QcS48A4u1Co73fC_7jA0e6y_qVFNhSurJsrckbd3X-GNJyPUNKG_agHu-IFih0ijvwcfALRPVTkogyNhshjoqCXVAj9XD8ZXd/s1600/bang-google.jpg
www,google.com
Sudah lama rasanya tidak memosting artikel-artikel unik. Alhamdulillah kali ini saya mendapat inspirasi untuk memosting artikel unik berupa "8 Keyword Unik yang Tersembunyi di Google", bagi sebagian orang hal ini sudah sangat familiar, tetapi bagi sebagian orang yang lain hal ini mungkin sama sekali belum pernah diketahui. Untuk itu ketahuilah kamu!

Berselancar melalui mbah Google pasti berhubungan pula dengan suatu kata kunci atau keyword. Menggunakan keyword saat pencarian memang sangat membantu untuk mengetahui daftar konten situs sesuai dengan yang diketikkan. Kadang kala ketika kita mengetikkan suatu keyword malah yang muncul sangat berbeda jauh dengan apa yang kita inginkan. Hal itu wajar terjadi. Membicarakan tentang keyword, saya menemukan beberapa keyword unik yang mungkin hasilnya belum pernah bayangkan sebelumnya.

Berikut ini adalah 10 keyword unik dalam pencarian Google.

  1. Jika kita mengetikkan do a barrel roll, akan mendapatkan tampilan hasil pencarian berputar dari kanan ke kiri.
  2. Ketikkan zerg rush, akan menghasilkan banyak huruf “O” yang turun kemudian akan menghancurkan semua hasil pencarian, dan semua huruf “O” akan membentuk huruf “G G”.
  3. Ketikkan askew, maka tampilan hasil pencarian akan miring ke kanan.
  4. Ketikkan once in a blue moon, akan terlihat hasil dari pengitungan kalkulator =1.16699016…
  5. Jika kita mengetikkan the loneliest number, maka akan menampilkan hasil penghitungan kalkulator dengan hasil 1.
  6. Ketikkan answer to life the universe and everything, akan sama memunculkan hasil penghitungan kalkulator, namun dengan hasil 42.
  7. Ketikkan 241543903, maka akan menghasilkan gambar yang menampilkan orang memasukkan kepalanya ke dalam mesin pendingin.
  8. Dan yang terakhir, jika kita mengetikkan google pacman dan klik i’m feeling lucky, maka kamu bisa memainkan game Pacman di halaman Google.

Silakan kalian coba bila tidak percaya, maka akan muncul tampilan yang belum pernah kalian bayangkan sebelumnya. Oh ya, apabila ada tambahan dari kalian, boleh langsung saja berkomentar di bawah ini :-) Segala komentar kalian adalah spirit kemajuan bagi kami ^_^

1 comment:

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!