5 Film Animasi Terbaik versi Oscar 2020, Seru Ditonton Bareng Keluarga - Guntara.com

Saturday, 11 April 2020

5 Film Animasi Terbaik versi Oscar 2020, Seru Ditonton Bareng Keluarga

Film berjenis animasi menjadi salah satu konsumsi paling seru untuk ditonton. Film animasi menyajikan keunikan tersendiri daripada film non animasi. Kelucuan dan keseruan juga sering muncul menghiasi film animasi karena pada umumnya tema yang diangkat komedi. Kebanyak film animasi ramah pada anak-anak sehingga bisa kita tonton bersama keluarga.
5 Film Animasi Terbaik versi Oscar 2020 www.guntara.com
5 Film Animasi Terbaik versi Oscar 2020
Ada lima film yang masuk nominasi Film Animasi Terbaik versi Oscar 2020. Berikut di bawah ini bisa kita simak dari urutan yang pertama!

1. Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4 menjadi film animasi terbaik dalam Piala Oscar 2020. Film bergenre komedi keluarga ini merupakan sekuel keempat dan dirilis pada Juni 2019. Film ini mengisahkan tentang mainan Woody, Buzz, dan kawan-kawannya yang saat ini dimiliki oleh gadis kecil Bonnie pasca Andy pemilik sebelumnya menyerahkannya. Sekelompok mainan tersebut dikisahkan menolong Woody untuk bersatu kembali dengan Bo Peep. Tentu banyak keseruan dan kelucuan yang terjadi pada film animasi keluarga ini yang tidak boleh untuk dilewatkan.

2. How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

How to Train Your Dragon: The Hidden World merupakan sekuel ketiga dalam trilogi How to Train Your Dragon. Genre yang diangkat dalam film ini adalah fantasi keluarga. Film ini bercerita tentang Hiccup yang berupaya menggapai cita-citanya untuk mewujudkan sebuah negeri impian bagi viking dan naga.

3. I Lost My Body (2019)

I Lost My Body merupakan film animasi bergenre fantasi. Film adaptasi novel karya Amelie ini mengisahkan sebuah tangan yang terputus keluar dari laboratorium di kota Paris untuk mencari dan menemukan bagian lain tubuhnya. Selama masa pencarian tersebut banyak drama dan lika-liku perjalanan yang disajikan.

4. Klaus (2019)

Klaus adalah film animasi bergenre komedi keluarga. Film yang mengangkat tema natal ini mengisahkan tentang Santa Claus. Seperti pada umumnya kehidupan seorang Santa Claus dapat dilihat pada film ini. Film ini menceritakan usaha pencarian jati diri seorang anak bernama Jesper setelah bertemu dengan Klaus. Banyak pesan inspiratif yang dapat diambil di film ini.

5. Missing Link (2019)

Film Missing Link merupakan film animasi bergenre petualangan keluarga. Teknik yang dipakai dalam film animasi ini adalah gerak henti alis stop motion. Film ini menceritakan tentang Mr. Link, Sasquatch berbulu dengan tubuh besar yang letih akan kesendiriannya di Pasifik. Kemudian dia bertemu dengan dua orang petualang dan memulai perjalanannya. Bagaimana kisah perjalanannya? Tentu menarik untuk disaksikan.

No comments:

Post a comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!