Inilah Keunggulan Anime Captain Tsubasa yang Hadir Kembali di Tahun 2018 - Guntara.com

Tuesday, 10 April 2018

Inilah Keunggulan Anime Captain Tsubasa yang Hadir Kembali di Tahun 2018

Bulan April 2018 ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh generasi 90-an karena anime Captain Tsubasa hadir kembali. Anime Captain Tsubasa akan hadir kembali dalam bentuk remake (dibuat ulang) dengan alur cerita asli seperti dahulu tetapi mempunyai kualitas audio visual yang lebih bagus mengikuti zaman sekarang. Walau anime versi lama Captain Tsubasa telah ditayangkan berulang kali di layar kaca tetapi anime versi baru ini diprediksi akan tetap disambut dengan antusias oleh penonton dan penggemarnya.
Inilah Keunggulan Anime Captain Tsubasa yang Hadir Kembali di Tahun 2018 www.guntara.com
Inilah Keunggulan Anime Captain Tsubasa yang Hadir Kembali di Tahun 2018
Anime Captain Tsubasa sangat populer pada zamannya, termasuk di Indonesia banyak penggemarnya. Mulai dari kalangan pecinta anime, anak-anak kecil, penggemar sepakbola, orang dewasa, hingga orang-orang biasa. Anime Captain Tsubasa 2018 sudah bisa diunduh di internet, tinggal dicari saja lewat mesin pencarian nanti bakal muncul web-web yang menyediakannya. Anime ini akan rilis satu episode setiap minggunya, jadi penggemar pun harus mengikutinya secara rutin tiap pekannya.

Berikut di bawah ini diulas keunggulan Anime Captain Tsubasa 2018:

1. Kualitas Audio Visual yang lebih baik

Produsen Captain Tsubasa 2018 menjanjikan kualitas audio visual yang lebih baik. Gambar kartun versi 2018 ini akan menyesuaikan dengan kualitas grafis zaman sekarang. Penonton tentu akan dimanjakan dengan kualitas grafisnya terlebih sudah mendukung resolusi hingga Full HD. Begitu pula dengan pengisi suara baru yang mendukung anime ini serta musik / suara latar yang dikemas lebih segar.

2. Nostalgia masa lalu

Penggemar Captain Tsubasa masa lalu pasti penasaran dengan versi 2018 ini. Ini sebagai sarana nostalgia dan mengenang masa kecil dulu yang dipenuhi dengan keindahan serta kekonyolan aksi Captain Tsubasa pada waktu itu. Setiap sore dulu menanti kehadirannya dan juga berlomba-lomba mengikuti gayanya.

3. Menyambut Piala Dunia 2018

Captain Tsubasa 2018 sengaja dihadirkan untuk menyambut penyelenggaraan Piala Dunia 2018 di Russia pada Juni mendatang. Kehadirannya akan semakin membuat seru dan semarak Piala Dunia, terlebih Jepang juga turut serta. Ini akan meningkatkan antusiasme penggemar sepakbola, khususnya pemain dan pendukung Timnas Jepang yang akan terjun langsung pada pagelaran empat tahunan ini. Tentu Jepang berharap hasil yang lebih baik pada Piala Dunia kali ini dengan bermotivasi pada anime Captain Tsubasa 2018.

4. Mempopulerkan untuk Generasi Milenial

Captain Tsubasa yang sangat populer di generasi 90-an tentu berharap mengulang sukses yang sama pada versi tahun 2018 ini. Kali ini yang menjadi sasaran adalah generasi milenial era 2000-an. Apalagi media dan internet sudah sangat mudah diakses pada zaman ini.

5. Bakal ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Sepuluh tahun terakhir jagat sepakbola tidak lepas dari dua sosok fenomenal yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya saling berlomba menjadi pesebakbola terbaik di dunia. Rivalitas keduanya pun begitu sengit dan seru. Ronaldo dan Messi direncanakan akan hadir di anime Captain Tsubasa 2018 tetapi pada seri kedua. Anime Captain Tsubasa terdahulu juga sering menampilkan sosok pesepakbola dunia asli walau terkadang namanya disamarkan.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!