Saat Dia Menolak Cintamu dan Berkata "Kamu Terlalu Baik Buat Aku" - Guntara.com

Wednesday, 15 March 2017

Saat Dia Menolak Cintamu dan Berkata "Kamu Terlalu Baik Buat Aku"

Prahara cinta memang tiada habisnya. Masalah silih berganti menguji keteguhan hati sepasang insan manusia. Gelombang ujian datang dan pergi begitu saja membelah samudera perasaan di lubuk hati yang terdalam. Salah satunya saat dia menolak cintamu dan berkata, "Kamu terlalu baik buat aku." Lalu ada apa sebenarnya di balik itu?
Kamu Terlalu Baik Buat Aku www.guntara.com
Kamu Terlalu Baik Buat Aku
Berpikiran positif adalah langkah tepat yang harus kamu ambil. Sadari saja jikalau memang kamu terlalu baik buat dia. Artinya dia tidak pantas bagi kamu. Kamu harus mencari yang lebih baik daripada dia. Masih dalam konteks pikiran positif bahwa di luar sana banyak yang jauh lebih baik dari dia. Tidak perlu berkecil hati, teruslah berjuang dan tetap optimis!

Perjuanganmu tidak akan sia-sia. Meski selama ini kamu telah berjuang mati-matian untuk mendapatkannya. Telah berjuang lahir batin dengan sepenuh hati. Lalu ketika dia menolak cintamu, runtuh seketika hati dan perasaanmu. Tidak masalah, yakinlah bahwa perjuanganmu ini akan terbayar nanti. Setidaknya jika saat ini belum berhasil, anggap saja ini sebagai latihan dan bisa dilakukan perbaikan di kesempatan berikutnya. Tenanglah, Tuhan Maha Adil!

Tetaplah menjadi terlalu baik dan jadilah lebih baik. Pertahankan saja jika memang kamu sosok yang terlalu baik. Jangan malah berubah menjadi jahat. Jangan sampai juga tergoyahkan imanmu lalu berbelok ke jalan yang buruk. Percayalah pada dirimu sendiri. Kamulah yang terbaik dan jadilah yang lebih baik lagi!

Suatu saat nanti dia yang telah menolakmu akan menyesal tiada akhir. Kamu pantas memperjuangkan dan mendapat yang lebih baik. Bersemangatlah, hari esok akan lebih cerah!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!