Kumpulan 125 Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto (Bagian 3)

06:13:00
Bagaimana sudah cukup termotivasi dan terinspirasi dengan Kumpulan 125 Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto (Bagian 1) dan Kumpulan 125 Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto (Bagian 2). Masih ada 25 buah lagi kata-kata mutiara dan bijak dalam Naruto yang akan disajikan di website "Catatan Si iGun. 
Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto www.guntara.com
Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto (sumber gambar: quoteszilla.com)
Berikut bagian terakhir alias bagian ketiga dari Kumpulan 125 Kata-Kata Mutiara dan Bijak dalam Naruto:

101. “Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti melihat negaramu hancur, kau tau rasa pedih dengan tubuh di besarkan tanpa rumah dan kau tau kita keluarga Shinobi..” (Minato Namikaze)

102. “Dengarkan semua perkataan Ibumu!” (Minato Namikaze)

103. “Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian.” (Minato Namikaze)

104. “Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun” (Uchiha Itachi)

105. “Perkembangan dapat terjadi ketika seseorang melampaui batas kemampuannya” (Uchiha Itachi)

106. “Menjadi Kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpi” (Uchiha Itachi)

107. “Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal.” (Uchiha Itachi)

108. “Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya sampai disaat detik-detik kematian kita tiba… saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!” (Uchiha Itachi)

109. “Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia.” (Uchiha Itachi)

110. “Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan.” (Uchiha Itachi)

111. “Guru yang baik akan menghasilkan murid yang baik, itulah guru yang berhasil” (Jiraiya)

112. “Yang diperlukan seorang shinobi bukanlah banyak jutsu yang dikuasainya, namun sebuah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)

113. “Jika balas dendam disebut keadilan, maka keadilan melahirkan dendam dan menjadi rantai kebencian” (Nagato)

114. “Seseorang yang tidak tahu apa itu rasa sakit, tidak akan tahu apa itu kedamaian sejati” (Nagato)

115. “Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah…. bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami…” (Pain)

116. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko)

117. “Membantu Orang Tua yang kesusahan adalah mottoku” (Obito Uchiha)

118. “Berharap itu kata lain dari menyerah” (Obito Uchiha)

119. “Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran!” (Obito Uchiha)

120. “Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)

121. “Tidak ada gunanya berlatih keras jika Anda tidak percaya pada diri sendiri” (Might Guy)

122. “Kita harus lebih kuat dari hari kemarin” (Rock Lee)

123. “Jika kau sudah menyadari kau telah terjatuh di lubang yang dalam, maka sebaiknya kau tidak membuatnya lebih dalam lagi” (Ryuuzetsu)

124. “Menyadari tentang apa yang tak bisa kau lakukan.. sama saja dengan menyerah!” (Kabuto)

125. “Kebanyakan orang ketika mereka mencoba sesuatu yang baru baginya.. mereka memulainya dengan meniru orang lain!” (Kabuto)

Semoga kata-kata mutiara dan bijak dalam Naruto tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi kita agar kita tetap semangat pantang menyerah untuk mencapai cita-cita yang diimpikan. Selain memberi inspirasi untuk diri sendiri, Naruto pun mengajarkan bagaimana kita menjaga erat pertemanan dan bersahabatan, pun juga diajarkan bagaimana cara menghormati guru dan orang yang lebih tua, dan tentunya juga diajarkan bagaimana mencintai dan menyayangi orang tua.

Sumber: www.duniaku.net

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon