Global TV Terus Tambah Episode Naruto Hingga 572, Mantap!

17:43:00
Global TV sebagai stasiun televisi lokal semakin menjadi favorit para pecinta Naruto (Naruto Lovers / Navers) setelah dengan mantap terus melanjutkan penayangan serial anime Naruto. Hal ini cukup fenomenal karena selama beberapa tahun terakhir ini Global TV selalu menjadi sorotan buruk para Navers karena penayangan anime Naruto diulang-ulang dan hanya berkutat pada anime Naruto kecil bukan Shippuden. Namun tahun 2015 ini menjadi sangat spesial karena Global TV mampu melanjutkan penayangan anime Naruto seri Shippuden bahkan sampai sejauh ini.
Global TV Terus Tambah Episode Naruto www.guntara.com
Global TV Terus Tambah Episode Naruto (sumber gambar: hngn.com)
Global TV menetapkan penayangan anime Naruto sebagai salah satu program tayangan unggulannya. Naruto yang ditayangkan Global TV saat ini merupakan seri Naruto Shippuden dengan penayangan 4 episode setiap hari mulai pukul 17.00-19.00 WIB. Penayangan 4 episode Naruto Shippuden setiap hari terbilang cukup fantastis dan memuaskan hati para Navers.

Sebenarnya sebagian besar para Navers (Navers lama bukan Navers baru karena penayangan anime Naruto dilanjutkan kembali) sudah menyaksikan episode Naruto Shippuden dari awal sampai episode terbaru (episode 412 pada Kamis, 14 Mei 2015). Tentu para Navers menikmatinya secara streaming atau download di internet dengan dub Jepang dan subtitle berbagai bahasa, maklum hingga saat ini anime Naruto belum berakhir dan masih terus diperbarui satu episode setiap minggunya. Namun para Navers belum merasa puas jika belum menonton di TV, mungkin karena di TV mempunyai sensasi tersendiri seperti dub-nya bahasa Indonesia, ada iklan, ada jeda, ada yang disensor, dan ada yang dipotong (skip). 

Adanya sensor dan adanya scene yang dipotong (skip) merupakan perkara sangat wajar karena setiap tayangan di TV harus mendapatkan izin dari Lembaga Sensor Film (LSF). Kalau tidak dilakukan hal seperti ini, mana mungkin penayangan anime Naruto di Global TV diperbolehkan sampai sejauh ini. Kita harus mengerti dan memahami peraturan yang ada di Indonesia.

Global TV terus menambah stok episode Naruto sehingga rating-nya semakin naik setiap harinya. Berdasarkan data dari LSF, Global TV telah mendaftarkan anime Naruto hingga berjumlah 572 episode, cukup fantastis dan fenomenal! Jumlah 572 episode anime Naruto tersebut terdiri dari seri Naruto (Naruto kecil) sejumlah 220 episode dan seri Naruto Shippuden sejumlah 352 episode. Sampai artikel ini ditulis penayangan seri Naruto Shuppuden di Global TV sudah mencapai episode 290an, artinya masih ada 180an episode baru yang akan ditayangkan di TV. Global TV diperkirakan akan terus menambah stok episode Naruto karena mendapat respon yang sangat luar biasa dari pemirsa. Semoga Global TV mampu menayangkan Naruto Shuppuden hingga episode terakhir dimana perang dunia shinobi berakhir, aamiin! Perlu diingat bahwa anime Naruto Shuppuden di Jepang sampai saat ini juga belum berakhir dan terus ditambah episodenya setiap minggunya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comments

Write comments
22 May 2015 at 19:13 delete

kapan one piece diputer di Global ya om Ilham ? :D
Narutonya kebanyakan sensor kalo di TV ..hihihi
kunjung balik ya om IGUN, blog baruku ni :D
www.santaiaja.net

Reply
avatar
Ilham Guntara
AUTHOR
23 May 2015 at 05:29 delete

mungkin fans one piece kurang greget di indonesia gan :D haha
oke siap om, wah makin joss aja nih :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
11 September 2017 at 17:34 delete

Capek hati lhat film naruto.tiap hari di ulang2 truss.membosan kan

Reply
avatar

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon