Google Earth Pro Sekarang Bisa Diunduh Gratis [HOT] - Guntara.com

Wednesday 4 February 2015

Google Earth Pro Sekarang Bisa Diunduh Gratis [HOT]

Google secara resmi pada Jumat (29/01) lalu membuat langkah mengejutkan dengan menggratiskan layanan Google Earth Pro. Sekarang aplikasi premium Google Earth Pro dapat di-download secara gratis oleh semua orang di dunia. Sebelumnya, layanan tersebut dihargai USD $399 atau sekitar 5 juta rupiah per tahun sebagai salah satu produk bisnis dari Google. Hingga saat ini pihak Google belum mengonfirmasi secara resmi alasan menggratiskan aplikasi premium Google Earth Pro.
Aplikasi Premium Google Earth Pro Sekarang Digratiskan www.guntara.com
Aplikasi Premium Google Earth Pro Sekarang Digratiskan
Google Earth Pro adalah versi lebih canggih dari Google Earth. Versi lanjutan ini mampu mengukur bangunan 3D, memberikan tampilan dengan gambar HD 4800 piksel (Google Earth biasa hanya 1000 piksel), mencari letak geografis secara otomatis, dan merekam film HD pada penerbangan virtual di seluruh dunia. (www.kompas.com)

Software ini menawarkan fitur-fitur tambahan yang tidak didapatkan dalam versi standar Google Earth, seperti fitur kemampuan untuk mencetak foto high resolution, merekam film berukuran HD, melihat data lalu lintas dan lapisan demografi, mengukur luas, radius dan lingkar tanah, dan masih banyak lagi. Kini semua orang dapat mengambil keuntungan dari fitur tersebut. (www.teknoup.com)

Berikut website Catatan Si iGun mencoba merangkum langkah-langkah untuk mendapatkan Google Earth Pro secara gratis:
  1. Cek terlebih dahulu spesifikasi minimum komputer yang dibutuhkan Google Earth Pro pada tautan berikut ini https://support.google.com/earth/answer/20701?hl=en
  2. Apabila spesifikasi komputer kalian sudah memenuhi syarat, kemudian daftarkan akun Google Earth Pro kalian melalui tautan berikut ini https://geoauth.google.com/gev0/free_trial.html
  3. Silakan cek Inbox Email yang telah didaftarkan maka kalian akan mendapati username dan password / license key yang akan digunakan untuk login Google Earth Pro.
  4. Download versi terbaru Google Earth Pro for Windows or Mac melalui tautan berikut ini http://earth.google.com/download-earth-pro.html
  5. Lalukan instalasi Google Earth Pro seperti biasa dan pastikan komputer terkoneksi internet.
  6. Jalankan aplikasi Google Earth Pro yang telah di-install lalu klik "Login" masukkan username dan password kalian kemudian klik "Enable Automatic Login".
  7. Selamat kalian sudah bisa menikmati aplikasi premium Google Earth Pro secara gratis.
Ikuti survei online gratis berikut ini dan raih banyak uang, penasaran? klik di sini!

6 comments:

  1. Harus siapin kouta nih buat downloads, lain kali deh ane downloads trimakasih infonya gan

    ReplyDelete
  2. wah, kyaknya semakin lama, semakin canggih ni. yg harus di waspadai kita bakalan gak punya tempat buat sembunyi ni. ^_^

    ReplyDelete
  3. makin mudah aja nih gan kalau mau jalan jalan via GE :D :v xixiixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi mobil google sekarang giat muter muter

      Delete

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!