The Parking Master 2014 : Keep Your Motorcycle Safe (Bantul Expo 2014) - Guntara.com

Friday, 15 August 2014

The Parking Master 2014 : Keep Your Motorcycle Safe (Bantul Expo 2014)

Bantul Ekspo atau Bantul Expo (BE) kembali hadir untuk masyarakat Bantul dan sekitarnya pada tahun 2014 ini. Pameran produk asli Bantul sekaligus pasar malam rakyat tersebut akan diselenggarakan mulai Jumat, 15 Agustus 2014 sampai Senin, 25 Agustus 2014 di Pasar Seni Gabusan (PSG), Jalan Parangtritis KM 9,5 Bantul Yogyakarta.
"The Parking Master 2014: Keep Your Motorcycle Safe"
Bintang-bintang papan atas Dusun Gabusan kembali beraksi dalam sebuah mahakarya untuk bumi Bantul "Projotamansari" tercinta. Setelah sukses dalam "The Parking Master" pertama pada tahun 2012 dan "The Parking Master 2013", kini mereka muncul kembali ke permukaan dengan sebuah mahakarya bertajuk "The Parking Master 2014: Keep Your Motorcycle Safe".

Tidak henti-hentinya IPEGA INDEPENDENT selaku rumah produksi melahirkan talenta-talenta baru. Empat bintang pendatang baru (Rising Star) produk asli Gabusang langsung dipercaya menjadi pemeran utama dalam mahakarya ini. Regenerasi yang begitu aktif dan dahsyat di Kampung Gabusan seakan membuat kampung ini tidak pernah putus menghasilkan talenta baru untuk membintangi "The Parking Master" ini. Hal tersebut tentunya akan membuat mahakarya ini semakin atraktif dan menakjubkan.

Empat bintang tersebut terdiri dari Trio Sembrana yaitu Wisnu Darmawan, Deghi Sarantoro, dan Cahyo Nugroho serta aktris muda yaitu Aprilia Eka. Ini adalah pengalaman pertama mereka membintangi mahakarya tersebut. Tentu Mereka tidak akan sendiri, mereka akan beradu peran dengan lima bintang "The Parking Master 2013" yang selama tahun 2014 ini sukses menjalani stripping bersama karya bertajuk "Ganteng-Ganteng Parkir (GGP)" yaitu Risky Wibowo, Aditya Arifin, Marina Rachma, Tri Lestari, dan Karlina Citra. Adapula aktor-aktris kawakan yang menghiasi mahakarya ini seperti Fisher Marjuki, Nafisah, Anisa Agustin, dan Sutriyanto. Selain itu, masih ada lagi bintang-bintang profesional lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu di sini yang mana total yang memerani maharkarya ini sejumlah 52 bintang. 

IPEGA INDEPENDENT di bawah nahkoda baru yaitu, Crisma Vitto optimis bahwa "The Parking Master 2014: Keep Your Motorcycle Safe" kali ini akan meraih keuntungan yang lebih besar dari pada edisi sebelumnya, terutama melalui tiket/karcis. Terlebih sekarang sudah bersifat independen (berdiri sendiri) tidak di bawah naungan suatu perusahaan sehingga laba bisa optimal dan maksimal. Sementara salah satu sponsor resmi mahakarya ini, yaitu www.guntara.com sebagai Official Media Partner melalui Presidennya, Ilham Guntara menyatakan realistis bahwa "The Parking Master 2014: Keep Your Motorcycle Safe" akan lebih ramai daripada tahun sebelumnya terlebih tahun ini berlangsung lebih lama yaitu 11 hari.

"The Parking Master 2014: Keep Your Motorcycle Safe" hanya ada di Bantul Ekspo 2014 pada 15-25 Agustus 2014 berlokasi di Pasar Seni Gabusan, Jalan Parangtritis KM 9,5 Bantul Yogyakarta, lokasi tepatnya berada di utara Pintu Gerbang Utama Bantul Ekspo 2014 atau Terminal PSG. Ayo seluruh warga Bantul - sekitarnya datang dan saksikan! Hanya dengan karcis parkir seharga Rp 2.000 per sepeda motor maka Anda bisa nyaman dan tenteram berkeliling Bantul Expo 2014 tanpa mengesampingkan keamanan kendaraan Anda. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!