Haris-Yari Beberkan Visi-Misi dan Optimis Menang Pilpres 2014

13:45:00
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2014 nomor urut 3, Prof. Dr. (Eng) H. Haris Mustaqim, Ng.Ap.A.K. dan KRMT KH YM Basyari Saputra, S.I.P, JOSS. membeberkan visi-misnya pada Jumat sore, 6 Juni 2014 bertempat di posko kemenangannya. Mereka optimistis memenangkan Pilpres (Pemilu Presiden) 2014.
Haris-Yari untuk Memimpin Indonesia

VISI
"Terwujudnya rakyat Indonesia yang ceria, terhindar dari kegaulauan hati dan kegundahan jiwa, serta tercukupinya belaian rasa sayang bangsa yang dimotori oleh dendangan semangat cinta yang berapi-api."

MISI
1. Mendendangkan rasa ceria dan rasa ikhlas untuk hidup dalam lubuk hati setiap rakyat Indonesia supaya terwujud pemerintahan yang sabar dan berhati besar.
2. Menjaga ahli waris bangsa dengan memproteksi perilaku cabe-cabean dan terong-terongan untuk menunjukkan jalan yang lurus bagi setiap daun muda Indonesia.
3. Mencanangkan ekonomi konvensional dan perdagangan pasar tradisional dengan menerapkan sistem barter untuk menstabilkan nilai mata uang rupiah, menghindari inflasi, dan perlahan tetapi pasti menghapus hutang negara.
4. Melaksanakan kedaulatan hukum dengan asas keadilan berdasarkan hukum alam dan hukum karma untuk menciptakan bangsa yang tertib serta taat hukum.
5. Memanfaatkan segala sumberdaya alam negara secara manusiawi serta mengoptimalkan sumberdaya manusia secara alami untuk melahirkan masyarakat yang bersatu, berdaulat, adil, sejahtera, dan makmur yang bertakwa.  


Pastikan Suaramu Untuk Pasangan No.3! (y)
Prof. Dr. (Eng) H. Haris Mustaqim, Ng.Ap.A.K. - KRMT KH YM Basyari Saputra, S.I.P, JOSS.

#IndonesiaCeria
Dukung #HarisYari untuk Memimpin indonesia!

======================
Mohon maaf konten di atas sekadar hiburan dan tiada maksud untuk mendukung atau mencela pihak mana pun dan tiada maksud untuk mendzalimi seorang pun karena sudah mendapat izin dari pihak yang berwenang. Terima kasih kepada seluruh Tim Kreatif yang selalu mengabdi mewujudkan kreativitas anak negeri www.guntara.com
======================

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon