Sekolah Vokasi UGM Tetapkan UKT untuk Jalur PBU (kecuali PBUTM) TA 2014/2015 - Guntara.com

Friday, 23 May 2014

Sekolah Vokasi UGM Tetapkan UKT untuk Jalur PBU (kecuali PBUTM) TA 2014/2015

Selamat dan sukses kepada teman-teman yang telah diterima di Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada melalui jalur PBU (Penelusuran Bakat Unggul). Beberapa waktu yang lalu melalui akun fanspage resmi PMB SV UGM telah mengunggah besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang sekiranya harus dibayarkan mahasiswa yang diterima di Sekolah Vokasi (SV) Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui jalur PBU (Penelusuran Bakat Unggul) tahun ajaran 2014/2015. Berikut surat resmi dari UGM tentang besaran UKT tersebut:

klik untuk memperbesar


Informasi lain mengenai pembayaran UKT dan her registrasi mahasiswa baru Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada tahun ajaran 2014/2015 bisa disimak di website resmi www.sv.ugm.ac.id dan www.pmb.sv.ugm.ac.id atau pun di media sosial www.facebook.com/infoPMBSVUGM dan www.twitter.com/infoPMB_SVUGM

Informasi Penting Tentang PBU UGM

  1. Untuk pembayaran registrasi (UKT) SV UGM dapat dilakukan sampai Jumat, 23 Mei 2014 pukul 15.00 WIB (Via Teller) dan pukul 23.59 WIB (Via Non Teller).
  2. Untuk registrasi SV UGM (di DAA) dapat dilakukan sampai hari Sabtu, 24 Mei 2014, pukul 15.00 WIB
  3. Permohonan penurunan UKT bisa diajukan memalui Sekretariat Penurunan UKT Sekolah Vokasi UGM pada jam kerja.
Budayakan bertanya dan berinisiatif mencari informasi agar tidak tersesat di jalan, sudah menjadi mahasiswa harus aktif! Terima kasih semoga bisa membantu.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!