Download E-Book: Tuntunan Ibadah pada Bulan Ramadhan - Guntara.com

Thursday 27 June 2013

Download E-Book: Tuntunan Ibadah pada Bulan Ramadhan

http://www.citraislam.com/wp-content/uploads/2013/05/special-Ramadan-Mubarak-by-rizviGrafiks.jpeg
sumber gambar: citraislam.com
Assalamualaikum! Selamat malam, kawan! Apa kabar? Lama kita tidak bersua, maklum selama ini admin (Ilham Guntara) sibuk mengurus berbagai hal. Mulai dari praktikum di kampus yang padat, mengurus berbagai acara (event), hingga kesibukan lain yang tidak terbantahkan. Maaf juga jadi jarang mempublis artikel atau catatan.

Alhamdulillah kita masih bisa dipertemukan kembali, kawan. Alhamdulillah lagi bulan Ramadhan semakin dekat, insyaallah Selasa, 9 Juli 2013 mendatang sudah mulai puasa. Kita sebagai umat muslim tentunya menginginkan ibadah kita maksimal di bulan suci tersebut. Apalagi bagi kalangan mahasiswa yang mana pada bulan Ramadhan dipastikan libur total dari perkuliahan (kampus negeri biasanya) sehingga alih-alih bisa fokus beribadah.

Kali ini saya akan berbagi E-Book mengenai 'Tuntunan Ibadah pada Bulan Ramadhan' walaupun bukan karangan saya tetapi isi dari E-Book tersebut insyaallah akan sangat berguna bagi kita. Terlebih penerbit dari E-Book tersebut merupakan salah satu organisasi keislaman yang cukup populer dan handal di Indonesia ini. Berikut ini link E-Book tersebut yang bisa kalian [download].

Sekian dari saya, bila ada khilaf saya mohon maaf. Terima kasih, semoga bermanfaat dan sukses selalu! Aamiin. Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!