"Super Mario" Balotelli Resmi Gabung AC Milan - Guntara.com

Wednesday, 30 January 2013

"Super Mario" Balotelli Resmi Gabung AC Milan

Negosiasi yang belibet dan alot antara AC Milan dan Manchester City akhirnya menyepakati kepindahan Mario Balotelli (22 tahun) dari City ke Milan (29/01). Rumor sebelumnya menyatakan bahwa Milan gagal sepakat dengan pembelian Kaka' dan Milan menyerah dalam perburuan Balotelli akhirnya redam setelah AC Milan resmi mendapatkan "Super Mario" (sebutan Balotelli).
Mario Balotelli - Milan announcement on Milan Channel
sumber gambar : Milan Channel
Mario Barwuah Balotelli resmi bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer cukup besar, yaitu mencapai 20 juta euro plus sejumlah bonus. Durasi kontrak yang ditawarkan pun cukup panjang yaitu 4,5 tahun. Kabarnya dalam proses negoasiasi sebelumnya, Balotelli setuju memotong gajinya dari €6 juta menjadi hanya €4 juta. Balotelli menjalani tes medis di Milan hari ini (30/01) lalu pada sore harinya, dia akan menandatangi kontrak berdurasi empat setengah tahun. Selanjutnya, Super Mario akan makan malam bersama Wakil Presiden Adriano Galliani di Restoran Giannino.


Balotelli yang sebelumnya identik dengan nomor punggung 45 maka di Milan akan mengenakan nomor punggung 9 seperti nomor punggunnya di di timnas Italia. Nomor punggung 9 itu merupakan warisan dari Alexandre Pato yang telah hijrah. Pada tahun-tahun sebelumnya nomor 9 ini pernah dipakai oleh salah satu penyerang hebat Milan dan Italia yaitu Filippo Inzaghi dan uniknya baik Pippo (sapaan akrab Inzaghi) dan Balotelli mempunyai julukan yang sama yaitu "Super". Akankah karier Super Mario sefenomenal Super Pippo di Milan. Kita nantikan saja aksinya!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!