Makanan Camilan Terfavorit Saat Lebaran Idul Fitri [HOT THREAD]

16:54:00
Bulan Ramadhan berlangsung begitu cepat. Tidak terasa hari ini adalah hari terakhir berpuasa setelah selama 30 hari berpuasa. Hayo, siapa yang puasanya sudah bolong? Tak terasa pula besok sudah memasuki hari raya Idul Fitri.

Momen Idul Fitri adalah momen saling maaf-memaafkan kesalahan selama satu tahun belakangan ini. Namun, momen Idul Fitri juga menjadi ajang saling berkunjung atau silaturahmi antar keluarga maupun handai taulan. Di samping itu, ketika kita berkunjung atau istilahnya jawa ujung pasti kita akan menemui makanan camilan hidangan untuk tamu saat lebaran Idul Fitri. Nah, manakah makanan camilan terfavorit saat lebaran Idul Fitri? Inilah dia, versi saya.


Apakah ini makanan camilan terfavorit saat lebaran?
Bukan!  Itu memang kue-kue lebaran yang lezat nan gurih buatan pabrikan rumahan. Harganya sangat murah, terjangkau, dan beredar luas di pasaran Indonesia. Terlebih rasanya pun lezat, enak, dan khas cita rasa rakyat Indonesia. Namun menurut saya itu belum yang terfavorit ketika lebaran.

Lalu, apakah ini makanan camilan terfavorit saat lebaran?

 
Sekali lagi bukan! Wafer, kue, bahkan kurma kesukaan Rosulullah pun menurut saya belum menjadi camilan terfavorit saat lebaran, khususnya bagi orang Indonesia. Walaupun camilan-camilan di atas terbilang cukup eksklusif dan berkelas bila disajikan ketika lebaran.


Sekali lagi, apakah ini makanan camilan terfavorit saat lebaran?

Hei, sudah dibilang bukan ini, masih ngeyel aja sih!!! Di atas merupakan kue atau camilan atau makanan yang termasuk sangat eksklusif karena merupakan buatan pabrik-pabrik terkenal tak hanya buatan pabrikan rumahan. Harganya pun terbilang cukup mahal. Dilihat dari kemasan dan disainnya pun sangat berkelas dan mewah. Bahkan cita rasanya pun sangat mewah hasil karya pabrikan ternama. Namun, sekali lagi ini belum yang terfavorit saat lebaran menurut saya.

Mbok uda aja deh daritadi aku salah melulu. Sekali-kali-kali lagi untuk yang terakhir kalinya sebelum takbiran mulai hlo, apakah ini makanan camilan terfavorit saat lebaran?


Dilihat dari bentuknya sudah membuat kita tidak bernafsu makan. Warnanya pun pucat agaknya. Di samping itu, baunya cukup menyengat. Apalagi rasanya cukup keras ketika dikunyah. Namun, tahukan kalian? INILAH MAKANAN CAMILAN TERFAVORIT SAAT LEBARAN IDUL FITRI!!! Ya benar, ini namanya kacang mete goreng. Rasanya yang sangat khas, renyah, dan istimewa khususnya bagi rakyat Indonesia. Jangan ini dibilang makanan murahan dan rendahan! Ini makanan eksklusif, mewah, dan mahal. Harganya mencapai 90 ribu - 100 ribu rupiah! bayangkan ini bisa untuk membeli 5 toples kue rumahan. Sungguh ini memang begitu mewah dan menjadi primadona setiap pengunjung yang berkunjung dalam rangka lebaran!

Betapa istimewanya lidah rakyat Indonesia. Di rumah saya juga menyediakan makanan terfavorit ini tetapi hanya untuk kalangan pribadi, Jadi, kalian yang berkunjung ke rumah saya akan kecewa karena tidak menemui makanan terfavorit ini! Hahaha!

Dari admin, Ilham Guntara sekeluarga mengucapkan, 
"Taqobalallahu minna wa minkum. Taqobalallah ya karim. Mohon maaf lahir dan batin deh pokoknya!. Kosong-kosong ya!"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon