Trik Internet Gratis XL 28 Januari 2012 [NEW HOT!] - Guntara.com

Sunday 29 January 2012

Trik Internet Gratis XL 28 Januari 2012 [NEW HOT!]

Assalamualaikum kawan!

Kali ini izinkan saya berbagi trik untuk kalian semua. Maaf sebelumnya admin jarang update blog ini karena admin (sok) sibuk sekali dengan urusan kelas XII saat ini. Ya, maklum sibuk persiapan berbagai ujian. Oh ya, mohon doa restu ya. Semoga saya Ilham Guntara (17) / admin blog ini bisa lulus UN dengan memuaskan dan lekas diterima di Perguruan Tinggi Favorit sesuai target. Amin

Tak perlu berbasa-basi. Kali ini saya akan berbagi trik internetan gratis khusudzon untuk operator XL menggunakan Opera Mini 6.1. Trik ini terbilang ampuh saudara-saudara! Sudah berhasil dicoba di HP saya nokia 2700 Classic dan Boom! Hasilnya pulsa tidak berkurang sepeserpun!

Oke langsung saja. Sedot, unduh, dan download file di bawah ini
Opera Mini 6.1 XL + Setting + File Prov [Full/300 KB]

Format file di atas adalah *.7z bisa dibuka dengan winrar, zip, ataupun 7zip. Di dalamnya sudah dilengkapi Opera Mini 6.1, settingan internet gratis, dan file prov bagi HP Nokia Java (ya sama seperti punya saya). Silakan sedot sepuasnya!

Terimakasih juga kepada www.bomer.hexat.com untuk Opera Mini 6.1 XL editannya!
Selamat menikmati! Gunakanlah internet secara bijak dan bermanfaat!

Wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!