Akhirnya Pemain Indonesia Ini Mencetak Gol Profesional Perdananya ke Gawang PSV Eindhoven! - Guntara.com

Sunday 29 January 2012

Akhirnya Pemain Indonesia Ini Mencetak Gol Profesional Perdananya ke Gawang PSV Eindhoven!

http://3.bp.blogspot.com/_oUzY9Gvtces/TSUNza283UI/AAAAAAAAAJE/rkbN9cD4pWU/s1600/stefano+lilipay.jpg
Stefano Lilipaly "The Iniesta Indonesia"
Stefano Lilipaly, pemain naturalisasi Indonesia keturunan Belanda yang baru beberapa bulan lalu resmi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia) berhasil mencetak gol perdananya di liga profesional bersama timnya FC Utrecht dalam lanjutan Liga Eredivise (Liga Utama) Belanda. Tak tanggung-tanggung, ia melesatkan golnya ke salah satu tim raksasa Liga Belanda, PSV Eindhoven di menit ke-66. Namun sayangnya, PSV bisa menyamakan kedudukan 5 menit berselang dan memaksa pertandingan berakhir dalam kondisi imbang 1-1 dalam laga di Stadion Galgenwaard, Minggu (22/1) malam.

Pemain yang mendapat julukan sebagai Iniesta-nya Indonesia ini tampil ciamik sebagai starter untuk kali pertama, Lilipaly memecah kebuntuan di menit ke-66 begitu menerima umpan dari luar kotak penalti dan merangsek masuk ke dalam jantung pertahanan PSV sebelum tendangan diagonalnya bersarang di sudut jauh gawang kiper nomor satu timnas Swedia, Andreas Isaksson.

Jika kalian ingin lihat gol Lilipaly. Silakan saksikan ditayangan youtube di bawah ini! Selamat menyaksikan! Semoga Indonesia semakin maju di dunia internasional. Amin!

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!