Notebook Acer Aspire S3 Lebih Tipis dari Sebuah Tablet - Guntara.com

Thursday, 17 November 2011

Notebook Acer Aspire S3 Lebih Tipis dari Sebuah Tablet

http://bigadgets.com/wp-content/uploads/2011/09/acer-aspire-ultrabook-s3-a-k-a-acer-aspire-s3.jpg
Acer baru saja merilis notebook seri Aspire S3 di Taiwan. Di mana yang menakjubkan adalah notebook ini super tipis, lebih tipis dari sebuah tablet. Acer tetap berkeyakinan jika produknya masih dapat diandalkan untuk bersaing dengan tablet.

Ultrabook sebutan untuk notebook yang super tipis ini memang banyak menarik perhatian publik dan konsumen akhir-akhir ini. Oleh karena itu, Acer memutuskan merilis ultrabook terbarunya secepatnya, walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal (kelas high-end).

Sangat menakjubkan, ultrabook ini lebih tipis daripada tablet. Melalui Aspire S3, Acer berupaya menyaingi kedigdayaan tablet dalam portabilitas, dengan menghadirkan perangkat komputer yang super tipis (dikutip dari Softpedia (29/09/11)).

Aspire S3 memiliki spesifikasi sebagai berikut: ukuran layar 13,3 Inci, terbenam prosesor Intel Core i5 2467M ULV (ultra low-voltage atau berdaya listrik rendah) CPU. Resolusi layar 1.366 x 768 pixel (HD), serta hard disk drive sebesar 320 GB HDD atau solid state drive 240 GB SSD.

RAM sebesar 4 GB terinjeksi untuk meningkatkan kinerja prosesor hingga 2.3 GHz. Ditambah beberapa fitur umum, seperti Bluetoot 4.0 + HS, HDMI (untuk streaming ke HDTV atau monitor), dua port USB 2.0, WiFi 802.11b/g/n, card rider, serta webcam 1.3 megapixel ditambahkan guna melengkapi Aspire S3.

Untuk ultrabook “All In One” dari Acer ini, walaupun secara harga jelas jauh lebih mahal daripada laptop tipis biasa. Namun saat dirilis di Taiwan, Acer menawarkan harga Aspire S3 sebesar USD 1.149 (sekitar Rp 10.226.100,00). Semoga dengan review kali ini semakin membuka lebar mata kita pada dunia IT yang saat ini telah merasuk ke dalam kehidupan umat manusia. /igun.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!