Malam Ini Laga Bintang : INDONESIA SELECTION Vs L. A. GALAXY [HOT MATCH] - Guntara.com

Wednesday, 30 November 2011

Malam Ini Laga Bintang : INDONESIA SELECTION Vs L. A. GALAXY [HOT MATCH]

Laga Bintang : Indonesia Selection vs LA Galaxy
Sesuai jadwal dan kesepakatan perjanjian yang ada. Malam ini Timnas Indonesia Selection akan menjamu juara MLS (Major League Soccer), Los Angelos Galaxy di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam (30/11) pukul 19.00 WIB.

LA Galaxy akan tampil full team, termasuk hadirnya megabintang superstar sepakbola asal Inggris, David Beckham. Pesona David Beckham sudah tidak diragukan lagi dan dinanti-nanti oleh fans di Indonesia. Selain membawa David Beckham, LA Galaxy juga membawa kapten Timnas Amerika Serikat, Landon Donovan, kapten timnas Republik Irlandia, Robbie Keane, dan bek terbaik MLS 2011, Omar Gonzales.
dari kiri : Robbie Keane, David Beckham, Landon Donovan, dan Bruce Arena


LA Galaxy membawa 27 pemain dan official-nya sudah sampai di Indonesia sejak Senin pagi (28/11) pukul 9.00 WIB. Kedatangan LA Galaxy disambut meriah oleh para fans di Indonesia, mereka menanti-nanti David Beckham cs. Kedatangan LA Galaxy ke Indonesia dalam rangka tur Asia Pasifik 2011. Rangkaian acara di Indonesia yaitu melakukan coaching clinic bersama anak-anak Indonesia, Dinner Party bersama para penggemar, dan terakhir adalah pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia Selection.

Pelatih LA Galaxy yang juga mantan pelatih timnas Amerika Serikat, Bruce Arena berjanji akan tampil maksimal. Mereka tidak akan meremehkan kekuatan timnas Indonesia. Mereka menilai bahwa pemain-pemain Indonesia punya skill dan kecepatan. Walaupun beberapa pemain masih belum fit, termasuk David Becham, namun mereka tetap berusaha maksimal dan akan tetap menurunkan Beckham dalam skuad inti.

Berikut 27 pemain yang dibawa LA Galaxy dalam tur Asia:

Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders; Gregg Berhalter, AJ DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas; David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens; Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean

Sementara Timnas Indonesia Selection merupakan gabungan dari pemain timnas senior dengan pemain timnas U-23 yang tampil menawan di SEA Games 2011 kemarin. Tim ini akan dibesut oleh tangan dingin Rahmad Darmawan. Pelatih Rahmad Darmawan berjanji akan menyuguhkan permainan yang ngotot dan tidak mau kalah melawan LA Galaxy. LA Galaxy merupakan tim berkelas, mereka mampu menjuara kompetisi utamanya tahun ini (MLS 2011). Untuk itu, timnas akan tampil habis-habisan. Sementara timnas akan minus Titus Bonai, Boaz Salossa, dan Abdurrahman. Mereka ada kepentingan dengan klub masing-masing. Sebagai gantinya adalah Gunawan Dwi Cahyo, Zulkifli Syukur, dan Muhammad Ilham. Bersyukurah kali ini timnas Indonesia bisa menjajal dua pemain baru hasil naturalisasi, Gred Nwokolo dan Victor Igbonefo.

Berikut skuad timnas Indonesia Selection :

Dari Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany Adhriyasa, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai

Timnas Senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.

Mampukah Timnas Indonesia Selection mengalahkan juara MLS 2011, Los Angelos Galaxy??? Saksikan Rabu malam (30/11) pukul 19.00 WIB di stasiun tv ‘ SCTV’ atau bisa disaksikan melalui tv online ‘MIVO.tv’./igun

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!