Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (1 of 2) - Guntara.com

Tuesday, 8 November 2011

Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (1 of 2)

Ilham Guntara kembali dan sedang memegang sesuatunya (terus apa hubungannya?)
Kembali lagi bersama saya (Ilham Guntara) yang sudah lama menghilang dari dunia blog ini dikarenakan sedang banyak tugas dan koneksi internet di rumah yang agak bermasalah (alias belum punya uang untuk beli pulsa). Di sini, saya akan memosting artikel pertama saya di bulan November bertajuk “Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek”. Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dan dari berbagai sumber terpercaya (alias kejadian nyata). Tentunya artikel ini sangat berguna bagi kaum hawa untuk mengetahui siapa cowok yang menyukainya yang kemudian bisa dipertimbangkan matang-matang. Langsung saja kita simak! Selamat menikmati!

Ada 17 ciri-ciri yang akan saya sajikan, berikut:

1.    Selalu memberikan perhatian dan pengertian lebih kepadamu
Apapun keadaanmu ia selalu berusaha memperhatikanmu lebih dan ia pun memberi berbagai pengertian kepadamu yang membuatmu selalu nyaman bila bersamanya.

2.    Selalu ingin tahu apa saja tentang dirimu
Ia selalu bertanya-tanya apa saja tentang dirimu. Seperti: alamat rumah, nama ibu, nama bapak, dan hal-hal yang terkadang kurang penting. Namun itu akan menjadi informasi yang sangat berharga baginya apapun itu.

3.     Selalu mengingat dan membicarakan hal-hal yang pernah kalian alami
Misalnya ia tadi habis bertemu kamu, ia pasti membicarakan hal itu berkali-kali kepadamu sampai kamu bosan. Ataupun berbagai kejadian yang melibatkan kamu dengan dia, ia akan selalu membicarakannya padamu.

4.    Selalu ingin tahu kesukaan dan kegemaranmu
Ia akan mencari tahu dan bertanya kesukaan-kesukaanmu dan kegemaranmu. Lalu ia akan mencoba menyukai hal-hal yang kamu sukai itu walaupun terkadang dia sendiri kurang suka. Tapi inilah suatu perjuangan.

5.    Bertindak selayaknya seorang saudara (misal sebagai kakak)
Ia akan bertindak selayaknya kakak kamu karena itulah yang ia inginkan. Ia tidak mau hanya sekedar dekat dan memberimu perhatian, tetapi ia lebih menganggapmu sebagai adik untuk disayangi. Ia menyayangimu sebagai seorang adik. Ia berusaha menjagamu, memperhatikanmu, dan membuatmu nyaman layaknya seorang kakak kepada adik tercintanya.

6.    Sering membuatmu kesal karena ia memimikirkanmu
Ia sering membuatmu kesal, misalnya dengan mengirim SMS berkali-kali ke kamu bila kamu lama membalas SMS-nya, mengirim SMS yang kurang jelas, dan terkadang pula melakukan MISSCALL seenaknya sendiri. Hal itu dikarenakan ia sedang memikirkanmu dan ia pun mengkhawatirkan keadaaanmu.

7.    Selalu menawarimu bantuan dan ingin mengajarimu
Di kala kamu ada suatu masalah dan kesulitan, bahkan di saat kamu sedang santai. Ia selalu menawarimu bantuan untuk memperingan pekerjaanmu, misal dengan ikut membantu mengerjakan tugas sekolahmu. Lalu dia juga ingin mengajarimu berbagai hal yang kamu ingin bisa tetapi belum bisa. Ia akan mengajarimu dengan penuh kesabaran.

8.    Selalu menanti-nantimu berharap bertemu, ngobrol langsung, atau sekedar melihatmu
Ia selalu menanti-nanti kedatanganmu, misalnya menunggumu di depan kelas atau suatu tempat. Hanya untuk sekedar melihat atau ngobrol denganmu. Ia tidak akan lelah melakukan hal itu secara terus-menerus untuk mengobati rasa kangennya padamu.

Berhubung saya sudah ngantuk. Untuk ciri-ciri ke-9 sampai 17 akan saya sambung di artikel berikutnya yang berjudul "Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (2 of 2)". Mohon maaf sebelumnya. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!