logo blog
Selamat Datang Di Catatan Si iGun | Ilham Guntara Official Web
Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog Catatan Si iGun
Semoga apa yang saya tulis dan saya bagikan di sini dapat bermanfaat dan memberikan motivasi bagi kita semua
untuk terus berkarya, berkreasi, berinovasi dan berbuat sesuatu yang dapat berguna bagi nusantara serta orang lain. Aamiin!
iklan banner

Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (2 of 2)

iklan banner
Di hari yang mempunyai runtutan tanggal unik ini (11-11-11), saya (Ilham Guntara) akan kembali melanjutkan postingan sebelumnya yang berjudul “Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (1 of 2)” Oke, mari kita simak bersama-sama ciri-ciri nomor 9-17 pada postingan “Ciri-ciri Cowok yang Suka, Sayang, dan Cinta sama Cewek [FOR GIRL] (2 of 2)” kali ini.
Ilham Guntara kembali dan sedang memegang sesuatunya (terus apa hubungannya?)
9.    Selalu menunggumu dengan sabar
Entah itu menunggu SMS dari kamu, menunggu pesan dari kamu, menunggu datangnya kamu, menunggu lewatnya kamu, menunggu ketemunya kamu, menunggu kesibukan kamu, dan lain-lain. Ia akan selalu menunggumu dengan sabar dan menyambutmu dengan senyuman manisnya.

10.    Selalu mengingatkanmu, menasihatimu, mengkritikmu, dan memberimu saran
Ia mengingatkanmu bila ada momen penting (misal besok kamu ulangan, dia akan mengingatkanmu dan menyuruhmu belajar, kalau perlu belajar bareng). Ia pun akan sering menasihatimu, menilaimu, dan memberi berbagai solusi untukmu. Itu semua dilakukan hanya untuk kamu, untuk kamu bisa menjadi lebih baik. Dia akan senang bila seperti itu.

11.    Sering berkomentar di jejaring sosialmu dan melihat profil-profilmu

Ia akan meminta alamat akun-akun jejaring sosialmu, melihat-lihat profilmu, dan ia pun melihat foto-fotomu dalam jejaring sosial itu. Dia akan sangat suka berkomentar di jejaring sosialmu (misal mengomentari statusmu, dll) dan ia pun suka berinteraksi melalui jejaring sosial denganmu.

12.    Sering memandangimu secara diam-diam

Kamu pasti tidak sadar kalau secara diam-diam ada yang memandangimu, itulah dia. Dia akan selalu mencari kesempatan untuk curi-curi pandang dan cari-cari perhatian kepadamu, walaupun dengan penuh malu-malu. Ia melihatmu dari jauh ketika kamu lewat.

13.    Selalu ingin berkomunikasi dan lebih dekat denganmu
Ia selalu ingin berinteraksi dengan kamu, entah bertemu secara langsung, melalui pesan singkat, atau telpon. Ia akan semangat bila berkomunikasi denganmu. Ini dilakukan supaya dia semakin dekat denganmu. Ia sangat nyaman bila denganmu.

14.    Selalu memaafkan kesalahanmu dan dalam hatinya ingin kamu untuk introspeksi diri
Bila kamu ada salah dengan dia. Dia akan selalu memaafkan kesalahanmu, walaupun sebenarnya ia merasa kecewa berat. Namun ini dilakukan supaya kamu bisa tetap nyaman dengan dia. Di samping itu dia mencoba menasihatimu agar kesalahan-kesalahanmu itu tidak terulang lagi.

15.    Selalu membuatmu penasaran dan menerimamu apa adanya

Selalu dia merahasiakan suatu hal kepadamu dan membuatmu penasaran. Bahkan sampai kamu merasa jengkel dengan dia. Itu tandanya ia suka kamu, ia ingin kamu penasaran dengan dia, ia ingin kamu selalu memikirkannya. Di sisi lain ia akan menerima keadaanmu apa adanya, entah kamu miskin, gendut, pendek, jelek, kalau ia memang suka, maka dia akan menerima apapun keadaanmu itu. Tidak peduli, ia tulus ikhlas dari dalam hatinya.

16.    Selalu memotivasi dan mendukungmu

Dia akan selalu memberimu pencerahan-pencerahan dan berbagai motivasi untuk kamu supaya kamu bisa lebih baik (giat belajar, giat berlatih, giat beribadah, dst). Ini semua dilakukan dengan tulus ikhlas dan ia juga membutuhkan motivasi-motivasi darimu. Ia juga akan mendukung apapun keputusanmu asalkan itu masih baik, walaupun terkadang ia tidak suka dengan keputusanmu itu. Namun ia tetap berusaha mendukungmu supaya kamu bisa berkembang dan maju.

17.    Salah tingkah, grogi, malu, dan aneh bila bertemu denganmu

Ketika tiba-tiba kamu berjumpa dengan dia, sikap dia akan terlihat sangat aneh, malu, grogi, bahkan deg-degan. Lalu di kala ia bertemu denganmu, ia akan sangat grogi, sebenarnya dia ingin bebrbicara banyak denganmu namun karena ia grogi maka ia jadi aneh dan tersendat-sendat bicaranya.

Oh ya, pesan dari saya!
Bila kamu juga suka dia, maka berilah dia kesempatan. Jangan munafik! Jangan sia-siakan dia. Belum tentu dia akan datang dua kali bila sudah kamu tolak atau jauhi. Jadikan dia lebih sebagai motivator untuk kamu, lebih dari seorang pacar atau kekasih dan layaknya seorang saudara (kakak). Sayangi, perhatikan, dan mengertilah dia secar tulus ikhlas sebagaimana dia juga lakukan itu padamu. Go!!!

Alhamdulillah, sudah selesai artikel dari saya. Semoga ini membantu kalian. Amin. Saya mohon maaf bila ada banyak kesalahan dan saya juga ucapkan terimakasih banyak atas perhatian kalian. Saya tunggu kritik dan sarannya.
iklan banner
Enter your email address to get update from Catatan Si iGun.
Print PDF
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

2 comments

Hahaha Bagus! Kena bgt kak!

Balas

Cewek kadang juga sprti itu kalo sama cowok yg disukainya.
Jangan menyia-nyiakan ketulusannya, akan menyesal bila dia telah pergi dan berpaling.
Tak selamanya dia akan bertahan, dia sudah lelah dan suatu saat dia akan menyerah, dan meninggalkan org yg dicintainya.. :)

Balas

Website resmi Ilham Guntara, berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Catatan Si iGun" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!

iklan banner
Copyright © 2014. Catatan Si iGun | All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib | Modified by Ilham Guntara | Proudly powered by Blogger