Tips Menghilangkan Membasmi dan Membersihkan Jerawat

22:07:00
Jerawat adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh setiap remaja. Dimana penyakit itu bisa merusak keindahan kulit kita, kegantengan maupun kecantikan wajah kita. Sering kita mengabaikan akan hal sepele ini, namun apa yang terjadi, muka kita jadi ra mbejaji seperti ini. Untung punya buntung, saya sendiri juga mengalami hal sepele ini. Beruntung saya diberi beberapa wejangan oleh orangtua saya untuk mengatasi jerawat yang terlimpahkan pada muka saya ini. Inilah tipsnya.

Saya menggunakan teh untuk membasmi jerawat saya. Dan hasilnya, di luar dugaan, bisa hilang jerawatnya bahkan bekas-bekasnya. Ini sudah terbukti, bila tidak percaya temui saya. Namun dalam prakteknya saya masih kurang rajin jadi sering tumbuh dan tumbuh lagi.

Teh yang digunakan adalah teh biasa pada umumnya. Pada masyarakat jawa biasanya setiap hari tersedia adonan teh dalam teko yang untuk dibuat menjadi minuman teh. Nah, adonan itu yang saya gunakan (adonan yang pahit dan kental). Sebelum adonan teh yang lama dibuang karena untuk membuat adonan yang baru. Maka jangan dibuang adonan itu, ambilah adonan itu dan gunakanlah untuk membasuh muka.  Paling dianjurkan adalah saat pagi-pagi hari (usai bangun tidur).

Basuhlah muka tiga kali dengan adonan teh lama itu (pagi, siang, sore). Lakukan rutin setiap hari. Rasakan pula kesegarannya. Dan perhatikanlah, jerawat-jerawat di muka kita akan kering, lalu hilang secara perlahan-lahan. Lakukan saja secara rutin, toh setiap hari pasti tersedia adonan teh itu. Dalam beberapa hari akan segara Anda rasakan perubahannya.

Nah, itulah tips saya untuk membasmi jerawat saya selama ini. Alhamdulillah saya rasakan lumayan manjur. Terlebih, membasuh muka dengan adonan teh juga membuat muka terasa segar sekaligus merawat kesehatan kulit-kulit muka kita.

"Jika kamu tidak mencoba (berusaha) kamu tidak akan pernah berhasil"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon