Facebook Sudah Mencapai Titik Jenuh - Guntara.com

Thursday 12 August 2010

Facebook Sudah Mencapai Titik Jenuh

Facebook memang baru saja mengukuhkan penggunanya yang ke-500 juta bulan Juli tetapi 'Facebookers' di Inggris tampaknya sudah mulai jenuh menggauli layanan jejaring sosial itu.


Hitwise, sebuah perusahaan periset persaingan 'online' mengungkapkan data bahwa para 'Facebookers' di Inggris selama bulan Juni sampai Juli 2010 hanya menghabiskan rata-rata 27,36 menit dengan akun Facebook mereka.

Sebelumnya, kutip The Telegraph, pada Desember 2009 para pengguna Facebook Inggris menghabiskan sekitar 30 menit dengan akun Facebook mereka.

Facebook kini berada di urutan kedua laman web yang paling sering dikunjungi di Inggris, di bawah Google dan menjadi satu dari setiap enam laman web yang diakses di Inggris.

Direktur riset Hitwise, Robin Goad, yakin bahwa Facebook telah mencapai titik jenuhnya.

"Pangsa pasar Facebook dari jumlah kunjungan laman web di Inggris Raya telah meningkat tiga kali lipat selama limat tahun terakhir tetapi pertumbuhan itu semakin lambat dalam enam bulan terakhir," tulis Goad.

http://www.berita2.com/iptek/interne...tik-jenuh.html

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!