Jerman Kontra Spanyol, Ajang Adu Tajam Para Striker

20:59:00
Miroslav Klose (Alemania) - David Villa 
(EspaƱa)

Striker dari kedua tim akan diuji keandalannya dalam urusan menjebol gawang lawan.

Ada kesamaan antara Jerman dan Spanyol jelang duel kedua tim dinihari nanti. Mesin gol mereka datang dari para pemain depannya.

Hal ini tidak terjadi di skuad Belanda, di mana Wesley Sneijder dan Arjen Robben, yang posisi aslinya adalah pemain tengah, yang menjadi topskor. Tapi di Jerman dan Spanyol, para striker membuktikan kemampuannya.

David Villa menjadi satu-satunya striker Spanyol yang memberi kontribusi terbanyak. Dari enam gol yang bersarang ke gawang lawan, Villa mencetak lima di antaranya. Satu gol lain dicetak oleh Andres Iniesta.

Sedangkan di Jerman, empat striker sudah melesakkan gol ke gawang lawan. 13 gol yang masuk ke gawang lawan, 11 di antaranya dicetak oleh para pemain depan.

Thomas Muller dan Miroslav Klose menjadi pencetak gol terbanyak dengan empat gol, sementara Lukas Podolski dua kali menjebol gawang lawan. Satu gol lain dibukukan striker pengganti Cacau. Ada pun dua gol lain Jerman dilesakkan Mesut Ozil dan Arne Friedrich.

Jika sudah begini, laga dinihari nanti bisa menjadi sarana bagi bomber Jerman dan Spanyol untuk membuktikan diri siapa di antara mereka yang paling subur. Catatan tambahan, Muller absen untuk laga ini karena kendala akumulasi kartu.





sumber: goal.com


Siapa yang Anda jagokan sebagai pemain tersubur di laga ini?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih! EmoticonEmoticon