Setelah Henry, Barca Lepas Toure - Guntara.com

Wednesday, 30 June 2010

Setelah Henry, Barca Lepas Toure

image
Yaya Toure. (Getty Images)
Setelah Thierry Henry dikabarkan akan dibiarkan pergi oleh klubnya, Barcelona. Gelandang Pantai Gading, Yaya Toure, segera menyusul untuk hengkang dari Camp Nou setelah jawara Spanyol melakukan kesepakatan dengan klub Inggris, Manchester City.
Barcelona telah mengkonfirmasi jika gelandang tim nasional Pantai Gading itu akan menyusul Henry meninggalkan Barca dan dikabarkan ia akan bergabung bersama saudaranya, Kolo Toure, di Manchester City sebagai tujuan barunya setelah Blaugrana menerima tawaran dari Citizens.

Direktur Klub Barcelona, Joan Oliver, menegaskan Henry akan pergi, tapi kemungkinan ia akan dirilis tanpa biaya untuk memenuhi ambisinya bermain di MLS (liga sepak bola Amerika Serikat) bersama New York Red Bulls. Dan dalam kasus Toure, Oliver telah menyatakan yang masih kurang dalam kesepakatan tersebut adalah tanda tangan pemain sebagai sebuah persetujuan ia akan resmi pindah setelah kedua klub melakukan kesepakatan.
Oliver menegaskan jika semua keputusan sekarang jatuh pada sang pemain dan agennya."Keputusan itu tergantung pada pemain dan wakilnya. Perjanjian ini masih memiliki kekurangan, yaitu mengenai kondisi sepak bola dengan klub barunya itu," kata Oliver.
Menurut kabar yang dilansir oleh Daily Mail, Manchester City sepakat untuk membeli gelandang Pantai Gading itu dengan nilai 28 juta pound atau sekitar 381 miliar rupiah yang diminta oleh Barcelona.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!