Madrid Cari Bek Baru - Guntara.com

Saturday, 19 December 2009

Madrid Cari Bek Baru


Font size: Decrease font Enlarge font
image
Pepe, absen enam bulan. (afp)
Krisis lini belakang Real Madrid semakin parah. Cederanya bek tengah, Pepe membuat Madrid telah berencana untuk mencari palang pintu baru dibursa transfer musim dingin mendatang.
Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira atau yang lebih dikenal Pepe itu mengalami cedera serius saat memperkuat Madrid melawan Valencia di pekan ke-14 La Liga di stadion Mestalla, Minggu (13/12). Ligamen kaki kanan Pepe mengalami cedera serius sehingga harus istirahat dalam waktu yang cukup lama.
Beberapa saat usai kejadian naas itu, Pepe langsung dilarikan ke rumah sakit Sanitas La Moraleja di Madrid untuk melakukan pemeriksaan MRI. Hasilnya ditemukan ada sobekan pada ligamen lutut kanan pemain Portugal itu.
Cedera parah itu membuat Pepe kemungkinan besar akan absen hingga enam bulan kedepan. Melihat jangka waktu yang lama bek berusai 26 tahun itu dalam beristirahat membuat Madrid mulai ambil ancang-ancang untuk membeli bek baru.
"Kami akan mengevaluasi masalah ini terlebih dahulu sebelum mereformasi tim. Faktanya kami memang telah kehilangan sejumlah pemain  karena itu kami akan kembali untuk melihat ke pasar transfer jika ada pemain yang bisa dibeli," kata direktur umum Madrid, Jorge Valdano di Soccernet, Senin (14/12).
Absennya Pepe membuat palang pintu Madrid hanya menyisakan Raul Albiol, Ezequiel Garay dan Christoph Metzelder. Bek kanan Sergio Ramos juga bisa beroperasi sebagai center back jika bek tengah tim dalam keadaan darurat. Namun, pelatih Manuel Pellegrini tampaknya tidak mau ambil resiko dengan krisisnya pemain belakang. Kemungkinan besar Pellegrini akan memboyong bek baru pada bulan Januari mendatang.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!