Debut Tom Cruise Untuk Arsenal - Guntara.com

Friday, 11 December 2009

Debut Tom Cruise Untuk Arsenal

Jika membaca judul diatas pasti pemikiran kita langsung tertuju kepada artis Hollywood, Tom Cruise. Ups, awas kecele. Sosok yang dimaksud berbeda dengan pemeran film Mission Impossible itu. Tom Cruise yang satu ini adalah pemain muda milik Arsenal.
Ya, Tom Cruise adalah muka baru dalam skuad Arsenal. Pemuda berusia 18 tahun ini akan melakoni debut bersama tim senior The Gunners. Rencananya saat Arsenal akan melawan Olympiakos Piraeus dalam laga terakhir Grup H, Rabu (9/12). Cruise akan dipercaya pelatih Arsene Wenger untuk bermain sejak menit pertama.

Pertandingan nanti memang tidak mempengaruhi langkah Arsenal di Liga Champion. Francesc Fabregas dkk., kokoh dipuncak klasemen dengan poin 13 dan telah memastikan diri ke putaran kedua.

Cruise memang menjadi salah satu pemain muda yang terus berkembang. Seiring dengan peningkatan permainannya, maka Wenger akan memberi kesempatan bagi pemain yang bernama asli Thomas Cruise ini untuk mencicipi aroma tim utama.

Meskipun anak asuhnya itu memiliki nama yang sama dengan bintang kawakan Hollywood. Wenger optimis kesamaan itu tidak akan menjadi beban bagi penampilan Cruise kecil. "Saya tidak mempedulikan apa yang ditulikan media. Bagiku hanya ada satu Tom Cruise yakni pemain Arsenal," tegas Wenger di ESPNStar, Rabu (9/12).

"Saya yakin ia seorang pemain bagus, tapi saya tidak akan memberikan tekanan berlebihan kepadanya. Jika kamu siap bemain maka tidak akan berpikir dua kali untuk bermain di Liga Champion," tambah pelatih asal Prancis itu.

Wenger dikenal memiliki tradisi dalam mempercayai pemain muda. Dalam beberapa pertandingan penting, sang Profesor berani menurunkan bintang muda untuk membela Arsenal. Melihat dari kenyataan itu maka membuka peluang besar bagi Cruise untuk berseragam Arsenal senior nanti malam.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!