Bagaimana Cara Membunuh Rasa Lapar Saat Diet - Guntara.com

Monday 4 May 2015

Bagaimana Cara Membunuh Rasa Lapar Saat Diet

Banyak orang yang mengikuti diet penurunan berat badan akan mengalami rasa lapar. Mereka akan kehabisan akal tentang apa yang harus dimakan dan apa yang tidak boleh dimakan. Mereka akan bertanya-tanya bagaimana untuk membunuh rasa lapar tersebut. Oleh karena itu, para ilmuwan datang dengan beberapa tips untuk membunuh rasa lapar tersebut.
Saatnya Melakukan Diet www.guntara.com
Saatnya Melakukan Diet (sumber gambar: www.ziddu.com)
Beth Israel Deaconess Medical Center (BIDMC) and the National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases (NIDDK), bagian dari National Institutes of Health (NIH), saling bekerja sama mengidentifikasi komponen jaringan saraf yang rumit dalam tubuh manusia yang menyebabkan perasaan psikologis tersebut. Makan dan kelaparan pada manusia dikendalikan oleh melanoncortin 4 receptor-regulated (MC4R) sirkuit yang bertindak sebagai penghubung saraf. Nature Neuroscience versi online sedang dilakukan penemuan.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!