Download Persyaratan Penerimaan CPNS 2017 Periode II Semua Instansi - Guntara.com

Thursday 7 September 2017

Download Persyaratan Penerimaan CPNS 2017 Periode II Semua Instansi

Pemerintah secara resmi mengumumkan kepada publik bahwa penerimaan CPNS 2017 periode kedua yang melingkupi 60 Kementerian/Lembaga (K/L) dan 1 Pemerintah Daerah (Kalimantan Utara) telah dibuka pada 5 September 2017. Jumlah kuota formasi yang tersedia pada 61 K/L serta persyaratan rekrutmen dapat diakses masyarakat melalui situs resmi menpan.go.id, atau sscn.bkn.go.id.
Download Persyaratan Penerimaan CPNS 2017 Periode II Semua Instansi www.guntara.com
Download Persyaratan Penerimaan CPNS 2017 Periode II Semua Instansi
Setiap pelamar hanya dapat memilih satu formasi pada satu instansi yang dituju dengan syarat memenuhi kualifikasi yang ditetapkan masing-masing instansi. Bagi pelamar CPNS periode pertama  yang tidak lolos seleksi administrasi dapat mengikuti kembali pendaftaran CPNS pada periode kedua yang tersedia di 61 K/L tanpa harus membuat akun baru. Daftar instansi dan jumlah kuota CPNS tahun 2017 periode II dapat dilihat di sini.

Jadwal, persyaratan, dan alur pendaftaran ditentukan oleh instansi masing-masing. Oleh karena itu, sebaiknya calon pelamar mencermati terlebih dahulu untuk menghindari kesalahan pendaftaran. Jika telah memahami segala ketentuan/persyaratan, pelamar dapat melakukan pendaftaran online melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) BKN sesuai dengan jadwal yang ditetapkan setiap instansi.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!