IDSURVEI : Bisnis Online Termudah dan Terbukti Membayar - Guntara.com

Saturday 7 February 2015

IDSURVEI : Bisnis Online Termudah dan Terbukti Membayar

Idsurvei.com atau indosurvei.com merupakan bisnis online atau program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui survei singkat. Data-data hasil survei tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online. Idsurvei.com membutuhkan bantuan kalian untuk menyebarkan formulir survei singkat ini. Setiap survei yang datang dari link kalian, akan dibayar Rp 2.000,-. Tidak ada batasan berapa data yang dapat kalian hasilkan perhari.
Bisnis Online Termudah dan Terbukti Membayar www.guntara.com
Bisnis Online Termudah dan Terbukti Membayar
Bagaimana kalian mulai tertarik? Hanya mengisi survei dibayar Rp 2.000, sehari bisa survei 100 data berarti kalian dapat Rp 200.000, ini sangat mudah dan patut kalian coba. Ingat, Idsurvei.com bukanlah program member get member, sehingga pekerjaan kalian bukanlah mencari orang/member (bukan bisnis MLM / multilevel marketing). Cukup dengan menyebarkan "Formulir Survei" dan setiap formulir yang terisi maka Rp 2.000,- langsung masuk ke akun kalian. Kalian hanya perlu menjalankan petunjuk yang ada setelah bergabung. Ayo segera bergabung dengan klik tautan Idsurvei.com.

Perhatian! Segera daftarkan diri kalian sekarang juga karena kuota keanggotaan Idsurvei.com terbatas. Tata cara pendaftarannya sebagai berikut:
  1. Klik tautan Idsurvei.com berikut maka kalian akan masuk ke sebuah halaman survei.
  2. Isi survei data sesuai hati kalian, untuk pengisian nama dan email boleh menggunakan bukan nama / email sebenarnya. 
  3. Tenang saja, survei itu bukan registrasi otomatis, hanya sekadar survei (bisa diisi bebas / terserah) untuk kalian dapat masuk ke halaman utama Idsurvei.com.
  4. Setelah masuk ke halaman utama Idsurvei.com, kalian bisa mulai memilih menu "Daftar sekarang!" kemudian membaca persyaratan dan mengikuti petunjuk yang ada.
Mari bagi yang berminat untuk bisnis online termudah dan terbukti membayar segera daftarkan diri kalian di Idsurvei.com Ayo Klik [di sini]

2 comments:

  1. Tapi kasusnya harus bayar terlebih dahulu untuk proses administrasinya, jadi ada modal untuk melakukan cara ini. Apa mas udah jadi membernya?

    Tapi kok ga muncul idsurveinya biasanya kan suka muncul secara iklan pop-up.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada semacam modal supaya kita bisa serius menjalaninya, saya sudah jadi member tapi masih kurang promosinya jadi belum sampai batas minimum :D

      Delete

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara.com" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!