Ayo Rakyat UGM! Sampaikan Aspirasi untuk Pemimpin Baru Indonesia melalui Hashtag #UGMberharap - Guntara.com

Sunday, 19 October 2014

Ayo Rakyat UGM! Sampaikan Aspirasi untuk Pemimpin Baru Indonesia melalui Hashtag #UGMberharap

Esok hari Senin, 20 Oktober 2014 akan kembali terukir momen bersejarah bagi Republik Indonesia. Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla akan dilantik secara resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru untuk periode 2014-2019. Berbagai persiapan penyambutan pemimpin baru telah disiapkan oleh banyak pihak, termasuk UGM (Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta).
Sampaikan Aspirasi dengan #UGMberharap (sumber: BEM KM UGM)
UGM merupakan salah satu universitas terbaik dan bersejarah di Indonesia terkenal memiliki banyak mahasiswa yang inspiratif dan aspiratif. Alumni UGM pun terkenal sukses melalang buana di berbagai bidang, di berbagai posisi kepemerintahan, dan bahkan presiden yang akan dilantik esok hari merupakan alumni UGM.

Berdasarkan rapat ketua BEM/LEM/LM/DEMA se-UGM beserta beberapa lembaga yang ada di UGM terkait taktis pengawalan Presiden Terpilih Ir. Joko Widodo dari mahasiswa UGM. Memutuskan akan menggelar aksi simpatik mahasiswa se-UGM pada Senin, 20 Oktober 2014. Teknis lapangan lebih lanjut silakan bisa disimak di akun media sosial BEM KM UGM.

Taktis pengawalan presiden Terpilih Ir. Joko Widodo dari mahasiswa UGM juga dilakukan melalui dunia maya. Ayo Rakyat UGM! Dimohon untuk menyampaikan aspirasi kalian kepada pemerintah yang baru (Jokowi-JK) dengan bersama-sama menggunakan hashtag ‪#‎UGMberharap di seluruh media sosial yang kalian punya. Mari kita booming-kan #UGMberharap hingga menjadi trending topic nasional bahkan internasional sehingga bisa dijadikan referensi pemerintah baru kita untuk memimpin Indonesia lebih baik dan bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat dunia maya terkait aspirasi-aspirasi kita untuk pemimpin baru Indonesia. 

Silakan sampaikan segala aspirasi kalian dengan hashtag ‪#‎UGMberharap di seluruh media sosial mulai hari ini Sabtu, 19 Oktober 2014 sampai hari esok Senin, 20 Oktober 2014. Aspirasi kalian akan disampaikan pada aksi simpatik BEM se-UGM pada Senin, 20 Oktober 2014.

No comments:

Post a Comment

Berikan komentar terbaik atau pertanyaan untuk artikel di atas dan tetap setia mengunjungi "Guntara Lane" dengan alamat www.guntara.com terimakasih!